Rencana Transfer Real Madrid Bisa Bikin Juventus Ketiban Durian Runtuh

Rencana Transfer Real Madrid Bisa Bikin Juventus Ketiban Durian Runtuh

Terbaiknews - – Rencana transfer yang dilakukan oleh Real Madrid bisa saja membuat Juventus ketiban durian...

– Rencana transfer yang dilakukan oleh Real Madrid bisa saja membuat Juventus ketiban durian runtuh di bursa transfer musim panas mendatang.

Juventus dikabarkan bisa saja mendapatkan Marcelo di bursa transfer musim panas mendatang menyusul rencana Real Madrid untuk memboyong David Alaba secara gratis saat kontraknya bersama Bayern Munchen habis di akhir musim 2020/21 nanti.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika Marcelo yang merupakan target lama Juventus ini akhirnya bisa didatangkan ke Turin andaikata transfer Alaba ke Real Madrid berhasil.

Bek kiri flamboyan berusia 32 tahun ini merupakan target transfer Juventus sejak tahun 2018 lalu. Dirinya sempat dibidik untuk didatangkan bersama Cristiano Ronaldo, tetapi peran tak tergantikan dirinya di sektor kiri pertahanan Real Madrid saat itu membuat Nyonya Tua gagal mendapatkan tanda tangannya.

Saat ini nasib Marcelo sedang berada di bawah. Tak lagi menjadi pilihan utama di sektor kiri, dirinya seakan disingkirkan oleh Zidane yang melakukan revolusi sekaligus regenerasi di dalam skuad Los Blancos.

Real Madrid sendiri ngebet mendatangkan Alaba demi ambisi mereka dalam melakukan pencarian untuk pengganti Sergio Ramos di lini belakang.

Alaba disebut merupakan target utama Real Madrid yang ingin menduetkan dirinya dengan Raphael Varane di jantung pertahanan mereka.

Andaikata rencana transfer Real Madrid ini berjalan lancar, maka bukan sebuah kebetulan jika nantinya Marcelo akan menjadi semacam hadiah untuk Juventus.

Sebuah hadiah yang bolehlah dikatakan sebagai ‘durian runtuh’ dan dipercaya bisa membuat lini belakang mereka Juventus solid bak batu karang.