Positif Covid-19, Zlatan Ibrahimovic Bakal Absen di 3 Laga AC Milan

Positif Covid-19, Zlatan Ibrahimovic Bakal Absen di 3 Laga AC Milan

Terbaiknews - – AC Milan sedang dirundung kabar buruk usai bomber gaek andalan merekaZlatan Ibrahimovic...

– AC Milan sedang dirundung kabar buruk usai bomber gaek andalan mereka, Zlatan Ibrahimovic positif terjangkit virus Corona.

Ibrahimovic menjadi pemain AC Milan yang positif terjangkit virus Corona usai Leo Duarte yang mengalami hal yang sama beberapa waktu lalu.

Kabar ini akan membuat dirinya dipastikan bakal absen dalam babak ketiga kualifikasi Liga Europa kontra Bodo/Glimt yang rencananya digelar di San Siro, Jumat (25/9/2020) dini hari WIB.

“Zlatan Ibrahimovic terbukti positif Covid-19 usai menjalani serangkaian tes swab kedua jelang laga kontra Bodo/Glimt,” tulis AC Milan melalui pernyataan resmi mereka.

Dirinya dilaporkan menjadi satu-satunya pemain yang positif terjangkit virus Corona dalam serangkaian tes swab kedua yang diselenggarakan oleh pihak klub.

Selain akan absen dalam babak ketiga kualifikasi Liga Europa kontra Bodo/Glimt, Ibrahimovic kemungkinan besar juga akan melewatkan 2 laga Serie A Italia kontra Crotone dan Spezia.

Kemungkinan terburuk yang ada adalah dirinya bakal absen dalam 3 laga ke depan termasuk laga kontra Bodo/Glimt dini hari nanti.

Dilansir dari Gazzetta, Ibrahimovic diprediksi baru bisa akan kembali merumput dalam laga kontra Inter Milan yang bertajuk Derby della Madonninna yang bakal digelar pada Sabtu, (17/10/2020) mendatang.

Namun dirinya bisa saja kembali dan akan merumput bersama AC Milan lebih cepat dari yang diperkirakan jika kesehatannya berangsur membaik dan hasil tes swab lanjutan telah menunjukkan hasil negatif.

COVID-19 Detais Indonesia