Napoli Berminat Pinjam Bek Kiri Real Madrid

Napoli Berminat Pinjam Bek Kiri Real Madrid

Terbaiknews - Napoli berharap bisa mendatangkan Reguilon pada musim depan dengan status pinjaman.
Napoli berharap bisa mendatangkan Reguilon pada musim depan dengan status pinjaman.

, NAPLES -- Performa apik Sergio Reguilon bersama Sevilla pada sepanjang musim ini membuat bek kiri milik Real Madrid itu kebanjiran peminat. Salah satunya datang dari Napoli.
I Partenopei berniat untuk meminjam bek kiri berusia 23 tahun tersebut dari Los Blancos pada musim depan. Seperti dilansir Sportitalia, Direktur Olahraga Napoli, Cristiano Giuntoli, sempat mengungkapkan ketertarikan klubnya untuk mendatangkan Reguilon pada musim depan. Namun, Napoli bakal menerima tantangan berat dalam upaya merekrut mantan anggota Real Madrid Castilla tersebut.
Selain tingginya permintaan nilai transfer dari Madrid, Napoli juga bakal mendapatkan persaingan berat dari Chelsea dan Arsenal, yang juga dikabarkan berminat merekrut Reguilon. Karena itu, Napoli berharap, bisa mendatangkan Reguilon pada musim depan dengan status sebagai pemain pinjaman dari Los Blancos.
''Guintoli mengakui, Napoli tertarik merekrut Reguilon. Namun, Real Madrid tentu akan meminta nilai transfer yang tinggi. Selain itu, ada pula ketertarikan dari Arsenal dan Chelsea terhadap pemain tersebut. Untuk saat ini, Napoli berharap bisa merekrut Reguilon sebagai pemain pinjaman,'' tulis laporan Sportitalia seperti dilansir Football Italia, Jumat (14/8).
Dipromosikan ke tim utama Real Madrid oleh pelatih Julen Lopetegui pada awal musim 2018/2019, Reguilon mengemas 22 penampilan pada musim pertamanya merumput di tim utama Los Blancos. Namun, kepergian Lopetegui pada pertengahan musim juga berimbas pada menurunnya menit bermain Reguilon. Akhirnya pada awal musim 2019/2020, Reguilon dipinjamkan ke Sevilla dan bereuni dengan Julen Lopetegui.
Di tim asal Andalusia tersebut, Reguilon terbukti bisa bersaing dalam mengamankan posisi bek kiri. Reguilon hanya absen di tujuh laga di pentas La Liga musim ini dan mengantarkan Sevilla finis di peringkat keempat klasemen akhir La Liga. Secara keseluruhan, Reguilon tampil pada 36 laga dan menyumbangkan tiga gol dan empat assist di semua ajang.
Terakhir, Reguilon sukses mencetak satu gol saat Sevilla menyingkirkan AS Roma, 2-0, di babak 16 besar Liga Europa, awal bulan ini. Kemenangan itu mengantarkan Sevilla melangkah ke babak perempat final Liga Europa, kontra Wolverhampton Wanderers.
Di laga kontra Wolves, Reguilon tampil selama 90 menit dan mengantarkan Sevilla meraih kemenangan, 1-0. Di babak semifinal Liga Europa, Sevilla dijadwalkan menghadapi Manchester United, Ahad (16/8) waktu setempat.

COVID-19 Detais Indonesia