Moratti Yakin Suning Mampu Datangkan Messi ke Inter

Moratti Yakin Suning Mampu Datangkan Messi ke Inter

Terbaiknews - Moratti meyakini pemilik Baru La Beneamata mampu secara finansial dan kompetensi.
Moratti meyakini pemilik Baru La Beneamata mampu secara finansial dan kompetensi.

, MILAN -- Rumor bakal berlabuhnya Lionel Messi ke Inter Milan terus berembus. Belakangan isu ini semakin nyaring terdengar. Sejumlah tokoh diminta mengomentari kabar sensasional di atas. Teranyar Massimo Moratti turut berbicara. Terlebih dahulu mantan Presiden Nerazzurri menegaskan posisinya.
Ia hanya sebagai penggemar skuat biru hitam saat ini. Sehingga tidak ada sesuatu yang bersifat rahasia darinya. Secara finansial Moratti meyakini pemilik Baru La Beneamata mampu berbuat banyak.
"Saya tidak memiliki berita rahasia, tapi saya paham satu hal. Dalam hal sumber daya, dan kompetensi, Suning memiliki apa yang diperlukan untuk membawa pemain Argentina itu ke Inter Milan," kata tokoh berusia 75 tahun kepada Tuttomercatoweb, dikutip dari Football Italia, Sabtu (15/7).
Kontrak Messi bersama Barcelona hingga Juni 2021. Tersisa setahun lagi. Hingga kini kedua kubu belum bersepakat memperpanjang kerja sama.

Segala sesuatu masih bisa terjadi. Kendati demikian, La Pulga diyakini bakal pensiun di Camp Nou. Cepat atau lambat pengumuman kelanjutan masa tugasnya di Raksasa Katalan bakal terdengar.

Pada kesempatan serupa, Moratti diminta mengomentari keputusan Juventus mempekerjakan Andrea Pirlo sebagai pelatih. Ia penasaran akan perjudian tersebut. "Agnelli sangat berani dan saya sangat tertarik dengan pilihan ini," ujarnya.

Pirlo belum berpengalaman di level manajerial. Meski begitu Moratti merasa sang metronom pantas dibandingkan dengan Zinedine Zidane dan Josep Guardiola. Konteksnya seorang juara di level pemain, yang kini menjadi pelatih.

COVID-19 Detais Indonesia