Klasemen Serie A Liga Italia: Ketika Juventus Sudah Kalah dari AC Milan

Klasemen Serie A Liga Italia: Ketika Juventus Sudah Kalah dari AC Milan

Terbaiknews - - Memasuki pekan kedelapan Serie A Liga Italia dimaknai cukup dalam oleh Juventus. Bagaimana tidak?...

- Memasuki pekan kedelapan Serie A Liga Italia dimaknai cukup dalam oleh Juventus. Bagaimana tidak? Mereka cenderung kalah saing lawan AC Milan di klasemen sementara.

Baru saja melangsungkan duel kandang lawan Cagliari di Allianz Stadium, Si Nyonya Tua langsung menggila. Ketika berada rumor jika tak lagi tajam, Cristiano Ronaldo berhasil menepis kabar menjatuhkan tersebut lewat dua gol tanpa balas.

Tentu saja kemenangan 2-0 ini membuat Juventus bahagia, tapi tetap saja itu belum mengubah keadaan dari perburuan Scudetto. Ya, gara-gara lebih banyak alami hasil seri atau sebanyak empat kali, skuat besutan Andrea Pirlo hanya bisa berada di posisi dua.

Sepak terjang mereka sudah kalah ketika dibanding-bandingkan dengan AC Milan yang punya torehan lima kali menang dan dua kali seri. Hanya dalam tujuh pertandingan, Rossoneri bahkan bahagia berada di puncak klasemen.

Memang tak bisa dipungkiri kedigdayaan skuat Stefano Pioli berhasil muncul ke permukaan kala punya torehan panjang hasil laga tak terkalahkan dari berbagai kompetisi. Apakah musim ini jadi kesempatan AC Milan? Bisa saja, dengan syarat konsisten hingga akhir.

Terlepas dari itu, ada Lazio yang mulai mengincar posisi atas usai menang 2-0 atas Crotone di pekan yang sama. Jika dibandingkan dengan Juve, Biancocelesti hanya beda dalam segi kekalahan saja yakni dua kali yang buat mereka bertengger di peringkat tujuh.

Performa Juventus dan Lazio setidaknya lebih layak ketimbang Inter Milan yang justru terlempar dari lima besar dan kini berada di posisi delapan klasemen Serie A Liga Italia. Tetangga AC Milan ini, tampil kurang bagus karena punya hasil menang dan imbang tiga kali.

Berikut klasemen Serie A Liga Italia 2020-2021 per-Minggu (22/11/20).

© Whoscored
Klasemen Serie A Liga Italia: Ketika Juventus Sudah Kalah dari AC MilanKlasemen Liga Italia, Minggu (22/11/20).

COVID-19 Detais Indonesia