Kejutan! Inter Milan Bidik Pelatih Sassuolo Untuk Gantikan Antonio Conte

Kejutan! Inter Milan Bidik Pelatih Sassuolo Untuk Gantikan Antonio Conte

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga ItaliaInter Milankabarnya pernah mengincar...

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya pernah mengincar pelatih Sassuolo, Roberto De Zerbi, untuk menggantikan Antonio Conte.

Antonio Conte memang pernah dikabarkan bakal dipecat oleh manajemen Inter Milan karena gagal memberikan gelar juara di musim lalu, baik di Serie A Liga Italia maupun Liga Europa.

Di Liga Italia 2019/20, Conte setidaknya mampu mengantar Inter atau Nerazzurri untuk finis di posisi dua klasemen akhir dengan torehan 82 poin, selisih satu poin dari Juventus yang jadi juaranya.

Namun di Liga Europa 2019/20, mereka ternyata juga gagal membawa pulang gelar juara. Inter secara mengejutkan dikalahkan ahlinya Liga Europa dari LaLiga Spanyol yang bernama Sevilla dengan skor 2-3.

Melansir dari laman portal berita olahraga FC Inter 1908, setelah kegagalan tersebut manajemen Inter dikabarkan memiliki pemikiran untuk langsung mendepak pelatih mereka yang bernama Antonio Conte.

Bahkan, manajemen juga sudah menjajaki keputusan mengejutkan, yaitu menggantikan Conte dengan pelatih Sassuolo yang bernama Roberto De Zerbi. Hal ini disampaikan oleh jurnalis Italia, Fabrizio Biasin.

"Conte merasa tidak perlu mengubah identitas sepak bolanya. Itulah alasan saya jadi berpikir bahwa Eriksen bakal pergi. Saya tidak yakin bahwa dia akan tetap di Italia," ujar Biasin.

"Benar-benar sulit dibayangkan Conte akan meninggalkan Inter di akhir musim. Manajemen sudah mempertimbangkan De Zerbi sebagai penggantinya setelah laga melawan Sevilla," tutupnya.

Meski terdengar mengejutkan, namun ternyata manajemen tetap mempertahankan legenda Juventus tersebut pada akhirnya. Conte pun masih di Giuseppe Meazza sampai hari ini.

Inter Milan sendiri saat ini akan melawan Torino di Serie A Liga Italia. Antonio Conte wajib mempersiapkan timnya dengan baik demi mengembalikan kejayaan mereka sekaligus mengamankan karirnya.

COVID-19 Detais Indonesia