Juventus Vs Roma, Il Lupi Melawat ke Turin Minus 2 Pilar Penting

Juventus Vs Roma, Il Lupi Melawat ke Turin Minus 2 Pilar Penting

Terbaiknews - - Pelatih AS RomaPaulo Fonsecamengungkap kondisi terakhir timnya jelang laga kontra Juventus...

- Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, mengungkap kondisi terakhir timnya jelang laga kontra Juventus pada lanjutan kompetisi kasta teratas Liga Italia, Serie A 2020-2021, pada Sabtu (6/2/2021) atau Minggu dini hari pukul 00.00 WIB.

Dalam laga nanti, Roma tidak akan tampil dengan kekuatan terbaik akibat cedera yang menimpa dua orang pilar, yakni bek Chris Smalling dan penyerang sayap Pedro Rodriguez.

Smalling diketahui mengalami masalah pada bagian paha, sedangkan Pedro masih dalam masa pemulihan setelah mendapat cedera sejak pekan lalu.

Jelang Juventus Vs AS Roma, Andrea Pirlo Belajar Lewat Video

"Pedro baru akan bergabung dengan kami pada pekan depan, Ia telah menjadi figur penting bagi kami dan saya menyukai karakter permainannya," ujar Fonseca seperti dilansir dari laman Football Italia.

"Untuk menggantikan Smalling, Roger Ibanez akan bermain di sentral pertahanan dalam laga nanti," katanya menambahkan.

Roma juga tidak akan diperkuat gelandang Lorenzo Pellegrini akibat akumulasi kartu, begitu juga penyerang anyar Stephan El-Shaarawy yang masih menjalani pemulihan kebugaran.

Fonseca menilai timnya memiliki cukup bekal menghadapi Juventus dalam lawatan menuju Stadion Allianz Arena nanti.

Walau begitu, dibandingkan pertemuan pertama pada awal musim ini, Juventus dipandang Fonseca telah mengalami perubahan dari segi permainan.

"Juventus saat ini memiliki intensitas berbeda serta lebih dinamis saat bermain di lapangan. Mereka juga lebih percaya diri dibandingkan awal musim," kata Fonseca.

"Mereka memiliki waktu lebih banyak untuk memahami arahan pelatih hebat, begitu juga dengan kualitas sejumlah individu dalam tim tersebut."

Juventus Vs AS Roma, Pirlo Bicara soal Perebutan Gelar Juara Liga Italia

Pada pertemuan pertama kedua tim pada September lalu, Roma mampu bermain seri 2-2 dengan Juventus di Stadion Olimpico.

Sejatinya, Roma memiliki kesempatan untuk meraih kemenangan dengan keunggulan 2-1 hingga menit ke-68, sebelum Juventus menyamakan kedudukan melalui Cristiano Ronaldo.

Jika meraih kemenangan atas Roma dalam laga ini, Juventus punya peluang menggeser posisi kubu lawan dari peringkat ketiga klasemen sementara Serie A musim ini.