Jadwal Serie A Liga Italia: Duel Panas Juventus vs AS Roma, Jadi Hiburan Napoli

Jadwal Serie A Liga Italia: Duel Panas Juventus vs AS Roma, Jadi Hiburan Napoli

Terbaiknews - - Serie A Liga Italia pekan ke-21 menampilkan empat pertandingan menarik malam iniSabtu...

- Serie A Liga Italia pekan ke-21 menampilkan empat pertandingan menarik malam ini, Sabtu (06/02/21) dan Minggu (07/02/21) dini hari. Hiburan Napoli karena Juventus bakal duel sampai mati lawan AS Roma.

Bertengger di peringkat empat, misi dari Si Nyonya Tua sejatinya sederhana yakni raih takhta juara seperti sebelum-sebelumnya. Sayangnya lawan mereka nanti tak bisa dipandang sebelah mata usai AS Roma berada di posisi tiga klasemen sementara.

Secara lingkup kekuatan, Paulo Fonseca memiliki lebih banyak pengalaman dalam pertandingan yang berlangsung di Allianz Stadium nanti. Andrea Pirlo boleh jadi meragukan, tapi selama ada Cristiano Ronaldo, Juve punya harapan.

Ketika perselisihan dua tim papan atas terjadi, ada pihak ketiga yang diuntungkan. Ya, Napoli yang dijadwalkan lakoni laga Serie A Liga Italia kontra Genoa, memonitor hasil antara keduanya.

Optimis bantai Genoa selaku tim medioker, Gli Azzurri bisa leluasa naik peringkat klasemen. Tak peduli hasil kemenangan didapat oleh Juventus atau AS Roma, semuanya akan berakhir sama saja.

Selain laga mereka masih ada Sassuolo kontra tim promosi, Spezia. Lantas Atalanta akan melakoni lawan penuh kejutan Torino yang jadi penghadang utama mereka raih peringkat lima besar.

Terlepas dari itu duel Juventus kontra AS Roma menjadi salah satu yang paling dinantikan pada pekan lanjutan Serie A Liga Italia kali ini. Siapakah yang akan menang?

Berikut jadwal pertandingan Serie A Liga Italia yang bergulir Sabtu (06/02/21) malam hingga Minggu (07/02/21) dini hari WIB:

Sabtu, 6 Februari 2021

22.00 WIB - Atalanta vs Torino

22.00 WIB - Sassuolo vs Spezia

Minggu, 7 Februari 2021

01.00 WIB - Juventus vs AS Roma

03.45 WIB - Genoa vs Napoli