Hasil Serie A Italia Fiorentina vs Inter Milan: Nerazzurri ke Puncak

Hasil Serie A Italia Fiorentina vs Inter Milan: Nerazzurri ke Puncak

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan lanjutan pekan ke-21 kompetisi Serie A Italia musim...

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan lanjutan pekan ke-21 kompetisi Serie A Italia musim 2020-2021 antara Fiorentina vs Inter Milan.

Pertandingan Serie A Italia antara Fiorentina vs Inter Milan baru saja selesai digelar di Stadion Artemio Franchi pada Sabtu (6/2/2021) dini hari WIB.

Meski bermain di markas Fiorentina, Inter Milan bermain sangat agresif. Berkat penampilan tersebut, Nerazzurri berhasil memperoleh kemenangan dengan skor 2-0.

Gol dari Inter Milan berhasil dicetak oleh Ivan Perisic dan Nicolo Barella. Hasil ini membuat pasukan Antonio Conte menempati posisi puncak klasemen sementara Serie A Italia dengan koleksi 47 poin dari 21 laga.

Jalannya pertandingan:

Mengandalkan duet Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku di lini depan, Inter Milan langsung melakukan gebrakan di menit-menit awal babak pertama.

Beberapa peluang dihasilkan oleh tim tamu tetapi tidak ada gol yang berhasil tercipta. Fiorentina juga memberikan perlawanan ketat dengan terus menempel pergerakan Lukaku.

Namun akhirnya petaka datang untuk tuan rumah pada menit ke-31 setelah Alexis Sanchez berhasil mengirim umpan matang kepada Nicolo Barella yang dikonversi menjadi gol.

Tertinggal 0-1 membuat tuan rumah panas dan tensi pertandingan semakin ketat. Hingga wasit meniupkan peluit akhir babak pertama skor 1-0 untuk keunggulan Nerazzurri tetap tidak berubah.

Seusai jeda, tempo pertandingan langsung berjalan sangat cepat. Beberapa pelanggaran terjadi yang membuat laga terlihat sangat panas.

Inter Milan akhirnya berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-52. Gelandang Inter bernama Ivan Perisic sukses mencetak gol memanfaatkan umpan dari Achraf Hakimi.

Pada menit ke-62, Antonio Conte mencoba mengganti Alexis Sanchez dan memasukan Lautaro Martinez untuk semakin menambah daya gedor. Di kubu Fiorentna juga terlihat sang pelatih mengganti beberapa pemain.

Akan tetapi tidak ada gol yang kembali tercipta hingga wasit meniupkan peluit akhirn babak kedua. Inter Milan mengakhiri laga dengan mempermalukan tuan rumah Fiorentina dengan skor 2-0.

Susunan Pemain:

Fiorentina (3-5-2): Bartlomiej Dragowski; Lucas Martinez, German Pezzella, Igor; Cristiano Biraghi, Lorenzo Venuti, Borja Valero, Giacomo Bonaventura, Sofyan Amrabat; Valentin Eysseric, Dusan Vlahovic.

Pelatih: Cesare Prandelli.

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni, Milan Skriniar; Achraf Hakimi, Ivan Perisic, Arturo Vidal, Marcelo Brozovic, Nicolo Barella; Alexis Sanchez, Romelu Lukaku.

Pelatih: Antonio Conte.