Gattuso Pusing, Napoli Dapat Sial Jelang Bentrok Lawan AC Milan

Gattuso Pusing, Napoli Dapat Sial Jelang Bentrok Lawan AC Milan

Terbaiknews - - Pelatih sepak bola NapoliGennaro Gattusodikabarkan sedang pusing memikirkan timnya menjelang...

- Pelatih sepak bola Napoli, Gennaro Gattuso, dikabarkan sedang pusing memikirkan timnya menjelang pertandingan big match melawan AC Milan di pekan ke-8 Serie A Liga Italia 2020-2021.

Napoli akan menjamu AC Milan di Serie A Liga Italia 2020/21. Bertempat di San Paolo Stadium, pertarungan keduanya akan berlangsung pada Senin (23/11/20) pukul 02.45 WIB dini hari.

Saat ini, Napoli atau Gli Azzurri menempati peringkat tiga di klasemen sementara dengan torehan 14 poin, hasil dari lima kali menang dan dua kali kalah.

Sementara itu, Milan atau Rossoneri masih kokoh di posisi satu dengan mengumpulkan 17 poin, hasil dari lima kali menang dan dua kali imbang. Mereka selisih dua poin dari Sassuolo di posisi dua.

Gli Azzurri wajib menang jika ingin mempertahankan posisi mereka di zona Liga Champions. Namun sayangnya, skuat asuhan Gennaro Gattuso itu sedang tak bisa tampil penuh.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Gattuso sedang pusing lantaran ia tidak bisa menurunkan empat pemainnya, yaitu Victor Osimhen, David Ospina, Elseid Hysaj, dan Tiemoue Bakayoko.

Victor Osimhen sedang mengalami cedera bahu kanan. David Ospina menderita cedera otot, meski kabarnya tidak parah. Elseid Hysaj sedang positif corona, dan Tiemoue Bakayoko sedang terkena flu.

Dengan kondisi ini, mantan pelatih AC Milan itu wajib melakukan rotasi pemain atau bahkan pergantian formasi jika ingin mengamankan kemenangan melawan klub yang pernah ia tukangi pada 2017-2019 tersebut.

Dari lima pertemuan terakhir mereka, Napoli baru menang satu kali dengan skor 3-2. Namun, AC Milan juga menang satu kali dengan skor 2-0. Sisanya, kedua tim bermain imbang 0-0, 1-1, dan 2-2.

COVID-19 Detais Indonesia