Dituduh Langgar Protokol Kesehatan, Cristiano Ronaldo: Itu Bohong

Dituduh Langgar Protokol Kesehatan, Cristiano Ronaldo: Itu Bohong

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Sempat dituduh melanggar protokol kesehatan terkait viruscorona,CristianoRonaldo...

INDOSPORT.COM - Sempat dituduh melanggar protokol kesehatan terkait viruscorona,CristianoRonaldo mengatakan bahwa itu semua bohong.

Melalui media sosial Instagram, Ronaldo berkilah jika tuduhan yang dialamatkan kepadanya itu semua tidak sesuai fakta alias bohong. Sebelumnya Ronaldo yang dinyatakan positif terkenacoronausai membela Portugal memilih pulang ke Turin, Italia.

Seketika itu juga, Menteri Olahraga Italia,VicenzoSpadaforamenuduh jika Ronaldo melanggar protokol kesehatan pandemi viruscorona. Soalnya Ronaldo yang seharusnya diisolasi malah bisa pulang ke Italia.

Ronaldo yang mengetahui tuduhan itu langsung meresponsnya. Ronaldo meyakini jika semuanya aman dengan keluarganya ada di lantai rumah yang berbeda dengannya sehingga ia merasa tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Saya selalu ada di rumah, sekarang saya sedang berjemur dan membiarkan hari-hari berlalu seperti biasa. Saya menghormati protokol kesehatan, saya juga tidak melanggarnya seperti yang telah dituduhkan, itu semua bohong,” kata Ronaldo.

“Saya kembali dari Portugal karena tim saya dan saya ingin memastikan bahwa semua prosedur protokol kesehatan bisa diawasi dengan seksama. Saya kembali ke Italia juga menggunakan ambulans udara dan saya tidak ada kontak dengansiapapun, bahkan di Turin,” lanjutnya.

Kini Ronaldo sedang berusaha mengisolasi dirinya agar segera terbebas dari viruscorona. Ronaldo perlu cepat sembuh daricoronakarenaJuventussegera dihadang jadwal berat termasuk bertemuBarcelonadi LigaChampionsyang diperkuatLionelMessi.

COVID-19 Detais Indonesia