Dibanding Jesse Lingard, AC Milan Pilih Kejar Gelandang Wolfsburg

Dibanding Jesse Lingard, AC Milan Pilih Kejar Gelandang Wolfsburg

Terbaiknews - - Raksasa sepak bola Serie A Liga ItaliaAC Milanjustru dikabarkan lebih tertarik untuk...

- Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, justru dikabarkan lebih tertarik untuk memperjuangkan gelandang Wolfsburg ini ketimbang menerima tawaran untuk merekrut pemain Manchester United yang bernama Jesse Lingard.

Manchester United memang santer dirumorkan bakal mendepak Jesse Lingard yang tampil kurang memuaskan di musim 2019/20. Ditambah lagi, mereka ingin menjual Lingard untuk membantu pendanaan transfer bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

AC Milan pun beberapa kali dikabarkan mencoba untuk mempertimbangkan perekrutan Lingard di bursa transfer musim panas 2020. Namun, usianya yang sudah 27 tahun itu diyakini merupakan penghambat Milan untuk merekrutnya.

Sehingga, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, klub yang berjuluk Rossoneri itu kabarnya mulai mengalihkan perhatian mereka ke pemain VfL Wolfsburg yang bernama Josip Brekalo.

Ketimbang Lingard, Josip Brekalo masih berumur 22 tahun. Ia membela timnas Kroasia bersama Ivan Perisic, Ante Rebic, Ivan Rakitic, Dejan Lovren, dan lain-lain. Jadi, pengalamannya dalam sepak bola senior sudah tak diragukan lagi.

AC Milan sebenarnya sudah pernah memperjuangkan Brekalo di bursa transfer musim panas 2019 melalui Paolo Maldini dan Zvonimir Boban. Namun, mereka gagal mencapai kesepakatan dengan pihak Wolfsburg.

Ternyata, Brekalo justru dikabarkan ingin meninggalkan klub Jerman itu untuk mewujudkan impiannya pindah ke Serie A Liga Italia. Kabar tersebut langsung membuat Rossoneri kembali mengejarnya untuk bursa transfer musim panas 2020.

Hanya saja, belum diketahui langkah apa yang akan mereka lakukan untuk mendatangkan alternatif Jesse Lingard tersebut. Mungkin, Milan bakal kembali mengirimkan Paolo Maldini untuk membujuk pihak Wolfsburg.

Josip Brekalo sendiri telah memperkuat VfL Wolfsburg sejak 2016 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Jerman tersebut, ia sukses mencetak 14 gol dan menyumbang 12 assists dari total 87 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

COVID-19 Detais Indonesia