David Silva Masih Ragu Gabung ke Lazio

David Silva Masih Ragu Gabung ke Lazio

Terbaiknews - Silva masih menimbang-nimbang untuk menerima pinangan dari klub laintermasuk Juve.
Silva masih menimbang-nimbang untuk menerima pinangan dari klub lain, termasuk Juve.

, ROMA -- Gelandang serang asal Spanyol, David Silva, dikabarkan masih belum sepenuhnya yakin untuk memperkuat Lazio pada musim depan. Sebelumnya, gelandang serang Manchester City itu begitu santer disebut-sebut bakal hijrah ke Serie A Liga Italia dan memperkuat I Biancoceleste.
Pemain berusia 34 tahun itu memang telah memutuskan menyudahi kiprah bersama City seiring habisnya kontraknya pada akhir bulan ini. Setelah sepuluh musim memperkuat the Citizens, Silva telah tampil di 435 penampilan dan menyumbangkan 77 gol.

Selama periode tersebut, Silva mengantarkan City meraih empat titel Liga Primer Inggris, dua trofi Piala FA, dan empat gelar juara Piala Liga.
Namun, bukan berati kiprah Silva di sepak bola profesional berakhir. Gelandang serang berjuluk El Mago itu masih berniat merumput di Serie A Italia, kompetisi yang belum pernah ia rasakan. Lazio pun menjadi tim yang paling sering disebut-sebut sebagai klub anyar Silva.
Bahkan, pada awal pekan ini, The Guardian sempat melansir, Silva akan diikat kontrak selama tiga tahun oleh klub asal ibu kota Italia tersebut. Di Lazio, eks gelandang serang Valencia itu akan menerima gaji mencapai empat juta euro per tahun.

Keberhasilan Lazio memastikan tampil di Liga Champions musim depan kabarnya menjadi alasan Silva memilih bergabung bersama tim besutan Simone Inzaghi tersebut.
Kendati begitu, hingga kini, tidak ada perkembangan lanjutan terkait kabar kepindahan Silva tersebut. ''Tidak adanya perkembangan signifikan dalam transfer Silva membuat Lazio mulai kehilangan kesabaran,'' tulis laporan sejumlah surat kabar di Italia seperti dilansir Football Italia, Jumat (14/8).
Kabarnya, Silva masih ragu untuk bergabung bersama Le Aquile. Tidak hanya itu, ia juga masih menimbang-nimbang untuk menerima pinangan dari klub lain, termasuk kemungkinan tawaran bergabung bersama Juventus.
"Keengganan Silva untuk langsung memutuskan bergabung bersama Lazio menandakan pemain tersebut masih menunggu sesuatu, atau mungkin tawaran dari klub lain,'' tulis laporan Football Italia.

COVID-19 Detais Indonesia