Brescia dan Sampdoria Tutup Musim Dengan Hasil Imbang 1-1

Brescia dan Sampdoria Tutup Musim Dengan Hasil Imbang 1-1

Terbaiknews - Hasil itu tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen.
Hasil itu tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen.

, BRESCIA — Brescia dan Sampdoria menutup musim mereka dengan bermain imbang 1-1 pada pertandingan putaran ke-38 Liga Italia yang dimainkan di Stadion Mario Rigamonti, Brescia, Ahad (2/8) dini hari WIB.
Sampdoria membuka keunggulan terlebih dahulu melalui gol Mehdi Leris (41'), sebelum kemudian eksekusi penalti Ernesto Torregrossa (49') menghindarkan tuan rumah dari kekalahan, demikian catatan laman resmi Liga Italia.
Hasil itu tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen. Sampdoria tetap berada di posisi ke-15, kali ini dengan 42 poin, sedangkan Brescia yang telah dipastikan terdegradasi sejak beberapa pekan sebelumnya juga tetap berada di posisi ke-19, kali ini dengan 25 poin.
Peluang pertama dimiliki Sampdoria saat Manolo Gabbiadini mengendalikan umpan panjang, namun sepakannya dapat ditepis kiper Lorenzo Andrenacci. Tidak lama kemudian sepakan voli Gonzalo Maroni melambung ke atas mistar gawang.
Sampdoria mendapat hadiah penalti pada menit ke-27 saat tembakan Ronaldo Vieira mengenai tangan Daniele Gastadello di kotak terlarang. Namun pemain veteran Fabio Quagliarella gagal menjalankan tugasnya sebagai algojo dengan baik, sepakannya melebar dari gawang tuan rumah.
Brescia berusaha keluar menyerang. Kiper Wladimiro Falcone harus bekerja keras menepis sepakan Torregrossa, serta mampu memotong umpan tarik Jaromir Zmrhal.
Menjelang turun minum Sampdoria memecah kebuntuan. Leris melepaskan sepakan yang terdefleksi Gastaldello untuk mengecoh kiper Andrenacci.
Pada awal babak kedua, Florian Aye berlari mengejar umpan terobosan dan ia dijatuhkan kiper Falcone. Wasit memberi hadiah penalti kepada tuan rumah, dan Torregrossa mampu menaklukkan sang kiper untuk menyamakan kedudukan.
Gastadello yang tampil untuk terakhir kalinya untuk Brescia karena akan pensiun kemudian digantikan oleh Alessandro Semprini. Pertandingan sempat terhenti sebentar ketika ia meninggalkan lapangan, memeluk semua rekan setimnya, beberapa pemain Sampdoria, dan bahkan wasit.
Tornegrossa berpikir ia telah membawa timnya berbalik unggul saat menanduk umpan silang Emanuele Ndoj, namun ia telah berada dalam posisi offside.
Brescia memiliki peluang bagus, ketika sundulan Zmhral mengenai mistar gawang. Sampdoria juga memiliki peluang bagus untuk menutup musim dengan kemenangan, saat tendangan bebas ke tiang jauh yang mereka miliki mengenai kaki Omar Colley dan keluar lapangan.
Tim tamu harus mengakhiri laga dengan sepuluh pemain ketika Kristoffer Askildsen diusir keluar lapangan, setelah melanggar Stefano Sabelli yang membuatnya mendapat kartu kuning kedua.
Susunan pemain:
Brescia (4-4-2): Lorenzo Andrenacci, Stefano Sabelli, Daniele Gastadello (Alessandro Semprini 58'), Massimiliano Mangraviti, Ales Mateju, Jaromir Zmrhal, Sandro Tonali, Daniele Dessena, Nikolas Spalek (Emanele NDoj 58'), Ernesto Torregrossa, Florian Aye (Alfredo Donnarumma 68' (Mattia Viviani 78')
Pelatih: Diego Lopez
Sampdoria (4-4-2): Wladimiro Falcone, Tommaso Augello, Lorenzo Tonelli (Omar Colley 19'), Maya Yoshida, Fabio Depaoli, Mehdi Leris (Karol Linety 68'), Andrea Bertolacci (Kristoffer Askildsen 72'), Ronaldo Vieira (Morten Thorsby 72'), Gonzalo Maroni (Jakub Jankto 68'), Fabio Quagliarella, Manolo Gabbiadini
Pelatih: Claudio Ranieri

sumber : antara

COVID-19 Detais Indonesia