Bek AS Roma Ungkap Penyesalan soal Laga Lawan Juventus dan Ronaldo

Bek AS Roma Ungkap Penyesalan soal Laga Lawan Juventus dan Ronaldo

Terbaiknews - - AS Roma bersiap menghadapi Juventus dalam lanjutan kompetisi teratas Liga ItaliaSerie A...

- AS Roma bersiap menghadapi Juventus dalam lanjutan kompetisi teratas Liga Italia, Serie A 2020-2021, pada Sabtu (6/2/2021) atau Minggu dini hari WIB mendatang.

Bek sayap Roma, Leonardo Spinazzola, mengungkap adanya penyesalan terkait perjumpaan terakhir dengan Juventus, lawan yang akan kembali dihadapi pada akhir pekan ini.

Penyesalan itu berkaitan dengan pertemuan pertama kedua tim di ajang Serie A musim ini pada September lalu, yang berakhir dengan skor imbang 2-2.

Tak Terendus Radar, Tiba-tiba Produktivitas AS Roma Lampaui Tim Elite Eropa

Spinazzola menyebut Roma seharusnya meraih kemenangan dalam laga tersebut jika saja mampu mengonversi sejumlah peluang menjadi gol.

"Pertandingan itu menjadi salah satu penyesalan terbesar bagi tim kami sepanjang musim ini. Kesempatan meraih tiga angka terbuang begitu saja," ujar Spinazzola seperti dilansir dari Football Italia.

"Kami menguasai jalannya pertandingan dan melewatkan dua atau tiga kesempatan untuk membunuh laga. Kami bermain bagus tetapi gagal meraih kemenangan," katanya lagi.

Dalam pertandingan tersebut, Roma memang sempat unggul berkat dua gol gelandang Jordan Veretout pada babak pertama.

Sayang buat Roma, gol sundulan Cristiano Ronaldo di babak kedua membuyarkan bayangan Spinazzola dan rekan setim untuk mengakhiri laga dengan raihan poin penuh.

Terlebih selepas menit ke-64 pertandingan, Roma unggul jumlah pemain setelah gelandang Juventus, Adrien Rabiot, mendapat kartu kuning kedua dari wasit.

"Gol tersebut tidak seharusnya terjadi karena para pemain bertahan sudah berada dalam posisi tepat untuk mengantisipasi," ucap Spinazzola.