Ante Rebic Comeback, Begini Strategi AC Milan Untuk Hajar Napoli

Ante Rebic Comeback, Begini Strategi AC Milan Untuk Hajar Napoli

Terbaiknews - - Pelatih AC MilanStefano Piolidiprediksi bakal menggunakan strategi ini untuk menghadapi...

- Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, diprediksi bakal menggunakan strategi ini untuk menghadapi Napoli di pertandingan Serie A Liga Italia 2020-2021 usai Ante Rebic bisa merumput lagi.

AC Milan akan bertandang ke Stadion San Paolo untuk melawan Napoli di pekan ke-8 kompetisi Serie A Liga Italia 2020/21. Laga keduanya akan dimulai pada Senin (23/11/20) pukul 02.45 WIB dini hari.

Milan sekali lagi harus menghadapi lawan sulit di kancah domestik. Dari tiga laga terakhir, mereka hanya menang satu kali dan imbang dua kali. Hal ini seperti menjadi bukti bahwa tim lain sudah tahu celah Rossoneri.

Napoli akan menjadi penantang berikutnya. Klub Gennaro Gattuso itu juga tampil cukup menjanjikan musim ini, meski dari tujuh laga, mereka baru menang lima kali dan kalah dua kali.

Milan atau Rossoneri sendiri tidak akan didampingi oleh pelatih mereka, Stefano Pioli, yang tengah positif corona. Mereka akan dipandu oleh penggantinya yang bernama Daniel Bonera.

Meski Pioli tetap bisa memantau dari jarak jauh (kabarnya, dari rumahnya), tapi tetap saja akan sulit baginya untuk menyalurkan ide-ide taktisnya ke Bonera yang berada di pinggir lapangan San Paolo.

Sehingga, melansir dari laman portal berita olahraga Milan News, Pioli diprediksi bakal menurunkan line-up terkuat AC Milan demi tetap bisa mengamankan kemenangan atas Napoli atau Gli Azzurri.

Dengan menggunakan 4-2-3-1, Pioli mungkin bakal menurunkan Gianluigi Donnarumma, Davide Calabria, Simon Kjaer, Alessio Romagnoli, Theo Hernandes, Ismael Bennacer, Franck Kessie, Alexis Saelemaekers, Hakan Calhanoglu, Ante Rebic, dan Zlatan Ibrahimovic.

Bicara soal Ante Rebic, sang striker dikabarkan sudah pulih total dari cederanya yang membuat dirinya tak bisa mengikuti banyak pertandingan penting Rossoneri.

Sekarang, ia sudah pulih dan bisa comeback 90 menit penuh bersama Rossoneri. Tentu, ini menjadi pemicu rasa percaya diri bagi Pioli dan timnya, meski mereka hanya dipandu oleh Bonera.

Dari lima pertemuan terakhir, AC Milan baru menang satu kali dengan skor 2-0. Napoli juga baru menang satu kali dengan skor 3-2. Sisanya, kedua raksasa Serie A tersebut mendapat hasil 0-0, 1-1, dan 2-2.

COVID-19 Detais Indonesia