LinkAja dan ACT Buka Fitur Donasi Pendidikan

LinkAja dan ACT Buka Fitur Donasi Pendidikan

Terbaiknews - LinkAja dan ACT Buka Fitur Donasi Pendidikan
LinkAja dan ACT Buka Fitur Donasi Pendidikan

LinkAja bersama Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) menghadirkan program donasi bertajuk “Pendidikan Untuk Semua”. Program yang memungkinkan seluruh pengguna dapat berpartisipasi melalui setiap pembayaran yang dilakukan menggunakan LinkAja via aplikasi maupun platform pendidikan online seperti Pijar Mahir, Pahamify, dan MauBelajarApa. Program tersebut berlangsung hingga 31 Mei 2020 ini,

Untuk setiap pembayaran iuran pendidikan yang dilakukan oleh pengguna, LinkAja akan menyumbangkan donasi sebesar Rp 20.000. Dana yang terkumpul nantinya akan dikonversikan menjadi berbagai perlengkapan sekolah seperti tas, seragam, dan peralatan tulis-menulis kepada anak - anak yang berasal dari keluarga kurang mampu di empat sekolah di Kabupaten Simeulue, Aceh.

Selain hadir dengan program donasi tersebut, LinkAja juga mengajak seluruh masyarakat untuk berkontribusi terhadap peningkatan kualitas pendidikan anak – anak keluarga prasejahtera di seluruh penjuru Indonesia melalui kanal donasi digital LinkAja Berbagi, pada pilihan “Pendidikan Untuk Semua X ACT”, yang telah dapat diakses sejak Hari Pendidikan Nasional kemarin.

"Melalui inisiatif ini, kami berharap kemudahan pembayaran iuran pendidikan yang kami tawarkan, serta upaya kolektif dalam berdonasi melalui platform LinkAja dapat menjadi akselerator bagi pertumbuhan sektor pendidikan, yang menjadi kunci utama bagi pertumbuhan ekonomi di Indonesia,” ujar Haryati Lawidjaja, Direktur Utama LinkAja.

Saat ini LinkAja sudah hadir sebagai alat pembayaran elektronik di area kantin pada 25 kampus di seluruh Indonesia. LinkAja juga dapat digunakan di lebih dari 400 ribu merchant, 380 e-commerce, 350 pasar tradisional, jaringan ritel, transportasi umum, hingga pembayaran dan pembelian pulsa telekomunikasi, token listrik, tagihan rumah tangga, iuran BPJS.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Lihat Artikel Asli
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan swa.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab swa.co.id.