Banyak Promo, Ini Manfaat dan Cara Mendapatkan Home Credit Card

Banyak Promo, Ini Manfaat dan Cara Mendapatkan Home Credit Card

Terbaiknews - KOMPAS.com -Home Credit Indonesia menghadirkan fitur pembayaran non-tunai berupa Home Credit Card...

, KOMPAS.com -Home Credit Indonesia menghadirkan fitur pembayaran non-tunai berupa Home Credit Card di penghujung Juni 2020 lalu.

Lewat fitur ini, Home Credit memberikan kemudahan berbelanja dengan beragam penawaran menarik setiap harinya.

Marketing Strategy Director Home Credit Indonesia Moin Uddin mengatakan kehadiran Home Credit Card merupakan bentuk nyata Home Credit Indonesia dalam mendukung program transaksi non-tunai.

Home Credit Gandeng Allianz Sediakan Asuransi untuk Gadget

Uddin menambahkan, sebagai perusahaan pembiayaan berbasis teknologi, inovasi digital merupakan hal penting yang harus diimplementasikan oleh perusahaan agar bisa meningkatkan kualitas pelayanan untuk para pelanggan.

“Dengan hadirnya Home Credit Card ini, kami ingin meningkatkan kualitas layanan kami dengan memberikan kenyamanan, keamanan, dan kemudahan dalam pengalaman berbelanja bagi para loyal customer kami,” kata Uddin melalui siaran media, Kamis (30/7/2020).

Home Credit Card hadir dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan, seperti proses verifikasi data pelanggan yang sangat cepat.

Untuk mendapatkan Home Credit Card, pelanggan hanya membutuhkan waktu sekitar 3 menit untuk proses verifikasi persetujuan sejak melengkapi seluruh dokumen yang dibutuhkan.

Di sisi lain, Home Credit tetap berkomitmen dan menerapkan prinsip kehati-hatian sesuai dengan aturan yang berlaku dari regulator.

Mau Cicil Smartphone hingga Furnitur? Home Credit Tebar Promo Menarik

“Bisa dikatakan time to decision kami sangat cepat, itu salah satu kelebihan dari Home Credit Card yang kami tawarkan. Kami juga menawarkan perlindungan untuk para pengguna Home Credit Card agar transaksi yang dilakukan lebih aman dari berbagai risiko,” tambah Uddin.

Dengan menggunakan Home Credit Card, customer bisa mendapat cashback 5 persen sampai dengan Rp 100.000 setiap bulannya untuk transaksi Home Credit Card di supermarket, minimarket dan transaksi online.

Home Credit Card juga berlaku di merchant atau toko yang memiliki logo Visa di seluruh dunia.

COVID-19 Detais Indonesia