Vicky Prasetyo-Kalina Resmikan Pertunangan pada 24 Januari Mendatang

Vicky Prasetyo-Kalina Resmikan Pertunangan pada 24 Januari Mendatang

Terbaiknews - Sebagai bagian dari persiapan pernikahanVicky Prasetyo dan Kalina rencananya akan meresmikan pertunangan yang akan dilaksanakan pada 24 Januari mendatang. (Abdul Rahman/JawaPos.com)

JawaPos.com – Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny akan melangsungkan pernikahan pada 21 Februari 2021 mendatang. Hari bahagia pasangan ini kurang lebih sudah tinggal satu bulan lagi.

Sebagai bagian dari persiapan pernikahan, Vicky Prasetyo dan Kalina rencananya akan meresmikan pertunangan yang akan dilaksanakan pada 24 Januari mendatang. Vicky-Kalina sejatinya sudah melakukan pertunangan di akhir 2020 lalu namun memang belum melibatkan keluarga dari kedua belah piha. Kala itu Vicky hanya memberikan cincin kepada Kalina sambil melibatkan anaknya.

Pada 24 Januari mendatang, Vicky Prasetyo dan Kalina akan melibatkan keluarga dari kedua belah pihak menggelar acara pertunangan secara resmi. “Mau lamaran tanggal 24 Januari Insya Allah, mohon doanya ya,” kata Vicky Prasetyo saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan Selasa (12/1).

Cerita Vicky Prasetyo Sempat Diduga Positif Covid-19, Ternyata Negatif

Vicky mengaku sudah berbelanja sejumlah barang yang akan diberikannya kepada Kalina nanti di momen lamaran. Salah satu barang yang pastinya akan diberikan Vicky untuk Kalina berupa seperangkat alat salat.

“Banyak lah kayak seperangkat alat salat, pakaian, kayak gitu,” ucap mantan suami Angel Lelga itu.

Kalina diketahui sempat terjatuh sakit akibat mengalami pneumonia. Gara-gara hal teralsebut, ia sempat diduga positif Covid-19. Namun setelah diobservasi secara mendalam ternyata Kalina negatif.

Vicky Prasetyo bersyukur kini kondisi Kalina sudah pulih jelang acara penting menuju rangkaian pernikahan. Menurut Vicky, Kalina sudah pulang dari rumah sakit.

“Sudah mulai baik sudah mulai normal sih,” kata mantan tunangan Zaskia Gotik itu.

Saksikan video menarik berikut ini:

COVID-19 Detais Indonesia