Tak Undang Banyak Tamu, Regina Idol Resmi Menikah

Tak Undang Banyak Tamu, Regina Idol Resmi Menikah

Terbaiknews - Regina Idol akhirnya resmi menikah dengan kekasihnyaLucky,  pada Minggu (31/1)di Jakarta. Pernikahan tersebut pun digelar dengan protokol kesehatan ketat. (Instagram Regina Idol.)

JawaPos.com – Regina Idol akhirnya resmi menikah dengan kekasihnya, Lucky, pada Minggu (31/1), di Jakarta. Pernikahan tersebut pun digelar dengan protokol kesehatan yang ketat.

Kabar bahagia ini diungkapkan manajer Regina, Yepe. “Iya benar mas menikah tanggal 31 kemarin di Belleza,” ucap Yepe, manajer Regina Idol kepada JawaPos.com melalui sambungan telepon Jumat (5/2).

Tidak banyak yang disampaikan Yepe. Dia juga mengungkapkan, karena digelar di tengah pandemi Covid-19, jumlah tamu undangan yang hadir pun tidak terlalu banyak. “Paling sekitar 150-an mas, nggak banyak,” ucapnya lebih lanjut.

Regina Idol Ceritakan Momen Romantis saat Dilamar di Atas Kapal

Regina mempersiapkan pernikahanya selama kurang lebih beberapa bulan sebelumnya. Pada Oktober 2020 saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan, Regina mengaku persiapan pernikahannya sudah mencapai 50 persen kala itu.

Menurut penuturan Regina, pernikahannya dengan Lucky akan mengusung konsep internasional dan tidak mau terlalu menonjolkan kemewahan.

“Aku ingin temanya klasik tapi simpel dan kelihatan elegan,” tutur Regina kala itu.

Kabar pernikahan Regina juga disampaikannya secara langsung melalui sebuah postingan di Instagram. Memposting foto tengah berciuman dengan Lucky usai dinyatakan sah sebagai suami-istri, ia mengungkapkan kebahagiaan karena telah menemukan lelaki pujaan hatinya. Dia menyatakan cinta di bawah institusi pernikahan ini akan abadi.

Sejumlah selebriti pun mengucapkan selamat kepada pasangan ini pada kolom komentar. Diantaranya adalah Boy William, Nowela, Andmesh Kamaleng, Verlita Evelyn dan yang lainnya.

Saksikan video menarik berikut ini: