Tak Suka Lihat Orang Lain Senang, Lima Zodiak Ini Punya Sifat Iri Hati

Tak Suka Lihat Orang Lain Senang, Lima Zodiak Ini Punya Sifat Iri Hati

Terbaiknews - Ilustrasi zodiak (JawaPos.com)

– Hati dan sifat setiap orang memang berbeda. Beberapa orang mungkin mudah memiliki rasa iri hati. Mereka yang memiliki sifat demikian biasanya cemburu pada hidup orang lain.

Kecemburuan pada dasarnya adalah perasaan kompleks dan negatif yang dialami seseorang ketika melihat orang lain bernasib lebih baik. Perasaan itu membuat orang lain merasa tidak aman dan cemas.

Kecemburuan tidak dapat dikendalikan dan selalu merasa kesal. Secara astrologi, orang-orang yang dinaungi lima zodiak ini mudah merasa cemburu dan tidak bisa mengendalikan perasaannya saat iri sudah muncul seperti dilansir dari Pink Villa, Minggu (7/2).

Virgo

Virgo ingin menjadi yang terbaik. Mereka ingin menjadi yang teratas dan dipenuhi dengan ambisi dan keinginan. Mereka merasa cemburu setiap kali seseorang lebih baik dan lebih sukses dari mereka.

Scorpio

Scorpio membutuhkan waktu untuk mempercayai orang, sehingga mereka merasa cemburu pada orang lain. Mereka terus-menerus merasa bahwa orang lain menyembunyikan sesuatu darinya, dan sering kali menyalahkan mereka secara keliru.

Leo

Leo sebetulnya cukup puas dengan hidup mereka. Mereka hanya cemburu, ketika orang yang mereka cintai, terutama pasangannya, tidak memperhatikannya dan malah mencurahkan energinya untuk orang lain.

Aries

Aries sosok yang temperamental dan moody. Mereka cenderung merasa sangat cemburu saat melihat seseorang yang lebih baik dari mereka. Mereka memiliki temperamen dan bisa terbawa emosi serta cemburu.

Cancer

Cancer sering merasa cemburu. Tetapi setiap kali mereka merasa iri, mereka tahu bagaimana menyembunyikannya. Mereka menegaskan untuk tidak membiarkan orang lain tahu tentang perasaan mereka dan menyembunyikannya dengan mudah. (*)

Saksikan video menarik berikut ini: