Suami Positif Narkoba, Nindy Tak Dites Narkoba Karena Tidak di Rumah

Suami Positif Narkoba, Nindy Tak Dites Narkoba Karena Tidak di Rumah

Terbaiknews - JawaPos.com – Askara Parasady Harsonosuami penyanyi Nindy Ayunda dinyatakan positif...

JawaPos.com – Askara Parasady Harsono, suami penyanyi Nindy Ayunda dinyatakan positif amfetamen dan metamfetamen. Hasil tersebut berdasarkan tes urine yang dilakukan tidak lama usai dilakukan penggeledahan pada 7 Januari 2021 lalu. Lalu, apakah Nindy Ayunda ikut dites?

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona mengungkapkan, Nindy memang tidak ikut dites karena saat penggeledahan penyanyi ‘Buktikan’ tak ada di rumah. “Pada saat dilakukan pemeriksaan di rumah APH, saudari Nindy tidak ada di rumahnya, makanya kita tidak lakukan tes. Kalau yang bersangkuan ada di rumah pasti kita tes,” kata Ronaldo Maradona di Polres Metro Jakarta Barat Selasa (12/1).

Menurutnya, pada saat penggeledahan dilakukan hanya ada Askara bersama anak-anaknya di rumah itu. Karena tidak dites, maka tak diketahui apakah Nindy juga pengguna narkoba atau tidak.

Gunakan Narkoba Sudah 1 Tahun, Suami Nindy Ayunda Cari Ketenangan

Seperti diketahui, polisi mengamankan Askara, suami Nindy Ayunda di kediamannya yang terletak di bilangan Pondok Pinang, Jakarta Selatan pada Kamis (7/1) lalu sekitar pukul 19.00 WIB. Dari lokasi penggeledahan, polisi mengamankan barang bukti berupa beberapa butir narkoba jenis happy five dan alat hisap.

Kepada polisi, suami Nindy mengaku menggunakan narkoba sejak satu tahun belakangan. Askara mengonsumsi obat-obatan terlarang untuk tujuan menenangkan diri.

Suami Nindy kini ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus narkotika. Ia dijerat dengan Pasal 127 Ayat 1 huruf a, UU 35 Tahun 2009 Tentang Narkoba dan Pasal 62 terkait psikotropika. Yang ancaman hukuman 5 tahun penjara dan denda sekitar 100 juta rupiah.

Saksikan video menarik berikut ini:

COVID-19 Detais Indonesia