Samsung Konfirmasi Peluncuran Galaxy Note 20 dan Fold 2 Paruh Dua 2020

Samsung Konfirmasi Peluncuran Galaxy Note 20 dan Fold 2 Paruh Dua 2020

Terbaiknews - Samsung Galaxy Note 10 dan Note 10 Plus saat ini. (Samsung)

JawaPos.com – Line-up terbaru smartphone Samsung Galaxy Note dan Fold 2 segera terungkap dalam waktu dekat. Hal Samsung mengonfirmasi bahwa peluncuran kedua perangkat tersebut akan tetap sesuai jadwal.

Dikutip dari GSMArena, Selasa (5/5), Samsung mengonfirmasikan peluncuran Galaxy Note 20 series dan Galaxy Fold 2 untuk paruh kedua tahun ini. Hal terus disampaikan Samsung dalam laporan pendapatan Q1 2020 baru-baru ini.

“Untuk paruh kedua, di tengah ketidakpastian termasuk kemungkinan pandemi yang berkepanjangan, persaingan pasar diperkirakan akan meningkat karena produsen berusaha untuk pulih dari kelemahan di paruh pertama. Perusahaan akan terus menawarkan produk yang berbeda di segmen premium dengan peluncuran model Fold dan Note baru,” demikian tulis Samsung di laman resminya.

Hanya itu yang disampaikan Samsung. Meski dikonfirmasi diluncurkan pada paruh kedua tahun 2020 ini, tanggal pastinya belum diumumkan raksasa teknologi asal Korea Selatan (Korsel) itu.

Namun demikian, tumor tentang ponsel akan diluncurkan sesuai jadwal tampaknya bakal akurat. Jadi, aman untuk mengatakan bahwa Galaxy Note 20 dan Fold 2 akan muncul sekitar bulan Agustus, sesuai dengan kebiasaan rutin Samsung dalam meluncurkan lini Note-nya.

Namun demikian, setidaknya kita dapat mengatakan ini adalah tanda stabilitas Samsung karena bahkan di masa pandemi global, perusahaan masih mampu memberikan apa yang diharapkan semua orang.