Resmi Rilis, Ini Harga dan Spesifikasi Realme 7

Resmi Rilis, Ini Harga dan Spesifikasi Realme 7

Terbaiknews - Realme secara spesial menghadirkan fitur NFC di Realme 7 khusus pasar Indonesia.
Realme secara spesial menghadirkan fitur NFC di Realme 7 khusus pasar Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Realme resmi menghadirkan Realme 7 dan Realme 7i untuk pertama kalinya secara global di Indonesia. Realme 7 membawa peningkatan dari segi desain dikemas dalam desain yang lebih fresh dan trendi.
"Dengan tagline"64MP Power Master", Anda dapat melihat komitmen kami untuk menghadirkan smartphone dengan performa mumpuni," ujar Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi, dalam peluncuran virtual, Kamis (17/9).
Mengusung layar 6,5 inci, Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian, mengatakan perangkat tersebut telah mendukung refresh rate 90Hz dengan sampling rate 120Hz.
"Artinya, Realme 7 dapat menangkap sentuhan 120 kali per detik, sehingga tidak ada delay saat bermain game," kata Felix.
Dari segi performa, Realme 7 ditenagai prosesor MediaTek Helio G95, yang disebut membawa peningkatan performa 10 kali lipat dibanding pendahulunya, Realme 6 yang dibekali Helio G93.
Performa perangkat tersebut juga dilengkapi kapasitas baterai lebih besar dari sebelumnya, yakni 5.000mAh dan dilengkapi dengan teknologi pengisi daya cepat 30 Dart Charge, yang diklaim mampu mengisi 100 persen dalam 65 menit.
Realme 7 juga mendapat peningkatan dari segi kamera, yakni Quad-camera generasi kedua dengan lensa utama 64MP. "Generasi kedua kini hadir dengan sensor Sony IMX682, yang mampu menangkap cahaya lebih cepat," ujar Felix.
Lensa utama 64MP memiliki bukaan f/1.8 yang mendukung zoom 10 kali. Selanjutnya, kamera Realme juga memiliki lensa sudut lebar 8MP dengan jangkauan 119 derajat, serta lensa makro dan potret BW beresolusi 2MP.
Kamera Realme 7 juga mendukung perekaman video sudut lebar. Sementara untuk selfie, kamera depan Realme 7 dibekali lensa 16MP yang telah mendukung AI Beautiy dan Mode Portrait.
Realme 7 juga telah mengantongi sertifikasi tahan uji TuV Rheinland untuk skenario penggunaan sehari-hari, uji ketahanan komponen dari lingkungan dengan berbagai kondisi. Menariknya, Realme secara spesial menghadirkan fitur NFC di Realme 7 khusus pasar Indonesia.

Realme 7 dibanderol Rp 3,999 juta, dengan harga flash sale Rp3,899 juta yang akan diadakan Jumat, 18 September, pukul 13.00 WIB di realme.com, Shopee dan Akulaku, dan akan tersedia di seluruh Indonesia pada 19 September.

sumber : antara

COVID-19 Detais Indonesia