Resmi Menikah, Kini Kevin Aprilio-Vicy Melanie Tidak Lagi Dihujat

Resmi Menikah, Kini Kevin Aprilio-Vicy Melanie Tidak Lagi Dihujat

Terbaiknews - Kevin Aprilio-Vicy Melanie Menikah. (MOIREPHOTO VIA INSTAGRAM KEVIN APRILIO)

— Setelah melangsungkan pernikahan pada Minggu (25/10), kini pasangan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie mulai angkat bicara.

Pasangan tersebut sengaja membuat sesi khusus wawancara di kantornya yang berlokasi di bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Kevin Aprilio mengaku menggelar acara khusus wawancara karena pada saat pernikahan tidak memungkinkan mengundang wartawan. Pasalnya pesta pernikahannya menerapkan protokol kesehatan. Artinya mengantisipasi kerumunan. Para tamu yang hadir di acara pun menerapkan menjaga jarak.

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie mengaku sangat bahagia karena impinan pernikahan terwujud. Sebelumnya pasangan itu sempat menunda jadwal pernikahannya beberapa kali.

“Senang sekarang nggak dihujat lagi. Lebih banyak yang doain biar cepat dapat momongan ya,” kata Vicy Melanie di hadapan awak media.

Diakui Kevin Aprilio, sebelum mempersunting Vicy Melanie, mereka kerap mendapat cibiran dari netizen di dunia maya. Terutama saat mem-posting foto kebersamaan di akun media sosial. Namun setelah menikah postingan foto kebersamaan mereka tidak lagi dipersoalkan. Sebaliknya komentar-komentar positif justru datang pada pasangan yang sempat 5 tahun pacaran.

“Tadi kan saya baru nge-post main piano sama dia. Dulu banyak yang suka, tapi banyak juga yang kontra, pacaran kok mepet-mepet gitu. Tapi sekarang Alhamdulillah komentarnya positif,” ungkap Kevin Aprilio.

Dalam kesempatan itu mereka menyatakan pernikahan pada 25 Oktober lalu baru akad nikah dan hanya melibatkan jumlah undangan terbatas. Mereka berjanji menggelar resepsi pernikahan tahun depan dan mengundang banyak orang supaya kebahagiaan pernikahan mereka terasa lebih lengkap.

“Kemarin itu akad resepsinya Insya Allah tahun depan kalau Covid-19 sudah agak reda dan kita bisa invite banyak orang. Sekarang yang penting halal dulu,” tutur Kevin.

Saksikan video menarik berikut ini:

COVID-19 Detais Indonesia