Rendering Samsung Galaxy Note 20 Plus Tiba Pertama Kali

Rendering Samsung Galaxy Note 20 Plus Tiba Pertama Kali

Terbaiknews - Ponsel Samsung Galaxy Note 20 muncul di renders berbasis CAD pekan lalu.
Ponsel Samsung Galaxy Note 20 muncul di renders berbasis CAD pekan lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ponsel Samsung Galaxy Note 20 muncul di renders berbasis CAD pekan lalu. Kini saatnya untuk Galaxy Note 20 Plus.
Seperti yang dilansir dari GSM Arena, Selasa (26/5), sumber yang sama Pgtou mengungkapkan ponsel ini akan sedikit lebih besar dari Galaxy Note 20. Hal ini tidak mengejutkan sama sekali.
Namun desain kamera agak berbeda, tetapi pembocor tidak mengklaim apa pun. Galaxy Note 20 Plus akan memiliki tinggi 165mm, lebar 77,2 mm dan tebal hanya 7,6 mm pada alasnya.
Ini akan membuatanya sedikit lebih tinggi dari pendahulunya Samsung Galaxy Note 10 Plus sambil menjaga ukuran lainnya hampir sama. Telepon akan tetap dengan bagian atas dan bawah yang rata, serta tepi melengkung dari panel depan, juga belakang.
Bagian depan akan memiliki kamera punch hole tunggal di tengah, sedangkan tombol daya dan volume tampaknya akan berada di sisi kanan. Tombol Bixby tampaknya hilang untuk selamanya.
Dari sisi spesifikasi, sejauh ini GSM Arena hanya memiliki rumor bahwa Note 20 Plus akan memiliki kamera yang lebih baik daripada ‘saudara’ non Plus. GSM Arena berharap telepon akan muncul pada Agustus dan Samsung mungkin melakukan acara daring saja karena situasi saat ini.
Sebelumnya, Samsung dikabarkan telah memutuskan akan mengungkap perangkat flagship seri Galaxy Note 20 melalui acara daring. Pandemi global COVID-19 membuat untuk pertama kalinya Samsung meluncurkan serangkaian perangkat unggulan secara virtual.
Karena pembatalan pameran teknologi Mobile Wolrd Congress (MWC) banyak pembuat ponsel pintar yang terpaksa mengadakan acara peluncuran secara virtual. Salah satunya Huawei yang mengumumkan ponsel flagship-nya seri P40 secara virtual pada akhir Maret.
Sementara, Samsung berhasil mengadakan acara aktual untuk peluncuran seri Galaxy 20 di San Francisco awal Februari, sebelum virus corona menjadi pandemi global. Dalam peluncuran seri Galaxy Note 20 yang diharapkan digelar Agustus, Samsung kabarnya tidak hanya mengumumkan Note 20 dan Note 20 Plus, tetapi juga akan mengumumkan Galaxy Fold 2.