RAN hingga Radja Hibur Relawan Jokowi di Patung Kuda

RAN hingga Radja Hibur Relawan Jokowi di Patung Kuda

Terbaiknews - RAN tampil menghibur relawan di Patung KudaMonas. (Sachril/detikcom)
Jakarta - Pesta rakyat digelar di sekitar Monas, Jakarta Pusat, untuk memeriahkan pelantikan presiden-wakil presiden terpilih Pilpres 2019. Salah satu lokasi pergelaran pesta rakyat tersebut adalah Patung Arjuna Wijaya.

Pantauan detikcom di kawasan Patung Arjuna Wijaya atau dikenal juga sebagai Patung Kuda, Minggu (20/10/2019), sebuah panggung berdiri. Sejumlah band, seperti RAN dan Radja, ikut memeriahkan pesta rakyat tersebut.

RAN hingga Radja Hibur Relawan Jokowi di Patung KudaRelawan ikut bernyanyi bersama RAN. (Sachril/detikcom)


RAN tampil pada pukul 12.15-13.00 WIB dan membawakan 6 lagu. Lagu yang mereka bawakan di antaranya "Pandangan Pertama", "Selamat Pagi", "Dekat di Hati", dan "Sepeda".

Relawan presiden-wakil presiden terpilih, Joko Widodo (Jokowi)-Ma"ruf Amin, yang awalnya hanya duduk di trotoar sekitar Patung Kuda langsung mengarah ke panggung untuk menyaksikan RAN. Relawan terlihat ikut bernyanyi ketika RAN tampil.

RAN hingga Radja Hibur Relawan Jokowi di Patung KudaRadja ikut memeriahkan pesta rakyat di Patung Kuda. (Sachril/detikcom)


Usai penampilan RAN, giliran band Radja yang menghibur warga. Ada banyak lagu yang dibawakan Radja, di antaranya "Tulus", "Cinderella", dan "Manusia Biasa".

Suasana di sekitar Patung Arjuna Wijaya terpantau kondusif. Polisi dan TNI terlihat melakukan pengamanan di lokasi.

Baca juga: Pelantikan Presiden, Ada PKL Gratis di Trotoar Jl Medan Merdeka Barat


Simak juga video "Harapan Krisdayanti untuk Jokowi-Ma"ruf Amin" :

[Gambas:Video 20detik]


(zak/zak)
pelantikan presiden 2019