Penilik Demisioner Kelenteng Bagikan Sembako

Penilik Demisioner Kelenteng Bagikan Sembako

Terbaiknews - (KELENTENG KWAN SING BIO FOR JAWA POS)

PENILIK demisioner Tempat Ibadah Tri Dharma (TITD) Kelenteng Kwan Sing Bio Tuban berbagi dengan warga terdampak pandemi Covid-19. Mereka memberikan donasi sembako berupa beras kepada warga terdampak dan kaum duafa yang berada di sekitar kelenteng. Bantuan tersebut merupakan yang kesekian diberikan penilik demisioner.

”Kami rutin membagikan bantuan kepada warga terdampak dan kaum duafa. Ini merupakan kepedulian kami kepada warga di sekitar kelenteng,” kata Alim Sugiantoro, penilik demisioner TITD Kelenteng Kwan Sing Bio, di sela pembagian sembako di depan kelenteng di Jalan R.E. Martadinata, Kelurahan Karangsari, Tuban, Selasa (13/10).

Total beras yang dibagikan sebanyak 400 paket dengan masing-masing berisi 5 kilogram. Beras dibagikan di depan kelenteng dengan melibatkan warga sekitar lokasi tempat ibadah. Warga duafa yang mengetahui pembagian beras tampak antusias.

”Kita bantu warga dengan membagi beras. Semoga pandemi segera berlalu,” ujarnya lagi. Penilik TITD beserta umat juga tampak bersemangat membagikan bantuan.

COVID-19 Detais Indonesia