Pelatihan Politik Partai Demokrat, AHY Berharap Lahir Kader Militan

Pelatihan Politik Partai Demokrat, AHY Berharap Lahir Kader Militan

Terbaiknews - AHY melepas peserta pelatihan. (Istimewa)

–Kehadiran Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sejak Kamis (26/11) tidak hanya memimpin konsolidasi partai memenangkan pasangan Calon Wali Kota Machfud Arifin dan Mujiaman. Sabtu (28/11), dia juga memimpin program Pelatihan Politik DPC Partai Demokrat Kota Surabaya di kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Timur.

AHY menyambut baik kegiatan pelatihan politik yang dilaksanakan pada 28–29 November di Lawang, Malang. Diharapkan, melalui pelatihan itu dapat melahirkan kader-kader militan yang dapat membesarkan Partai Demokrat. ”Selamat melaksanakan dan mengikuti pelatihan politik. Semoga sukses,” ungkap AHY.

Dalam pelepasan itu, AHY didampingi Ketua DPD Partai Demokrat Emil Dardak, Sekretaris DPD Partai Demokrat Bayu Airlangga, dan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Surabaya Lucy Kurniasari.

  • AHY Pimpin Mesin Partai Demokrat Surabaya Menangkan Machfud-Mujiaman

Lucy mengungkapkan, pelatihan politik di Lawang, Malang, akan diberi pembekalan organisasi, rapat kerja cabang (Rakercab), dan kegiatan outbond.

Dalam kegiatan itu, tambah Anggota DPR itu, diikuti semua pengurus DPC Partai Demokrat Kota Surabaya, Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC), dan Ranting.

”Melalui pelatihan ini, saya berharap DPC hingga Ranting akan semakin solid sehingga Partai Demokrat kembali jaya,” ucap Lucy.

Dengan pelatihan itu, Lucy juga berharap agar para pengurus dan kader Partai Demokrat Surabaya bisa mempersiapkan sejak dini Pilkada Surabaya pada 9 Desember dan menghadapi Pemilu 2024.

Saksikan video menarik berikut ini:

COVID-19 Detais Indonesia