Nikita Willy-Indra Priawan Bersyukur Bisa Menikah di Masa Pandemi

Nikita Willy-Indra Priawan Bersyukur Bisa Menikah di Masa Pandemi

Terbaiknews - Nikita Willy menikah (Abdul Rahman/JawaPos.com/zoom)

JawaPos.com — Pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan akhirnya melangsungkan akad nikah pada Jumat (16/10). Keduanya mengaku bersyukur bisa menikah di tengah pandemi Covid-19 yang belum usai.

Indra Priawan dalam konferensi pers virtual mengatakan bahwa persiapan pernikahan mereka sejatinya sudah dilaksanakan sejak Juni 2020. Pernikahan keduanya sendiri awalnya direncanakan dihelat pada Minggu (11/10). Namun, persiapan pernikahan itu terpaksa ditunda akibat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ketat belum berakhir pada waktu itu.

Indra melanjutkan, mempersiapkan pernikahan di tengah pandemi termasuk tantangan tersendiri.

“Banyak kesulitan menggelar acara pernikahan di tengah pandemi. Karena susah bertemu secara langsung untuk membuat meeting, itu tantangan tersendiri karena tidak bisa bertemu secara langsung,” tuturnya.

Meskipun sempat mengalami hambatan, namun hal itu tidak mengurangi niat Niki dan Indra melaksanakan pernikahan. Sebaliknya, tantangan yang sempat dialami justru menjadi penyemangat.

Nikita Willy menambahkan, ia juga bersyukur semua rangkaian pernikahan bisa berjalan lancar tanpa ada kendala berarti. “Rasanya bahagia sekali. Kalau pun ada tangisan tadi itu adalah air mata bahagia,” kata Nikita Willy.

Rangkaian acara pernikahan Niki dan Indra dimulai sejak Senin (12/10) berupa pengajian di kediaman Indra. Di hari yang sama, Niki juga mempercantik kukunya guna menyambut hari bahagia pernikahan.

Pada hari Rabu (14/10), Nikita Willy menggelar acara pengajian di kediamannya yang kemudian dilanjutkan dengan malam Bainai, sebuah tradisi Minangkabau yang menjadi pertanda bagi mempelai perempuan akan segera mengakhiri status lajang.

“Tanggal 14 Oktober pagi aku menggelar pengajian di rumah dan meminta izin kepada orang tua untuk menikah dengan Indra. Acaranya dihadiri keluarga dari Indra, keluarga dari aku dan teman-teman terdekat,” papar Nikita.

COVID-19 Detais Indonesia