Nikahi Margin Wieheerm, Ali Syakieb Beri Mas Kawin Uang Kuno

Nikahi Margin Wieheerm, Ali Syakieb Beri Mas Kawin Uang Kuno

Terbaiknews - Ali Syakieb- Margin (Istimewa)

—Aktor Ali Syakieb menikahi kekasihnya, Margin Wieheerm, dengan mas kawin berupa uang kuno yang melambangkan tanggal pernikahan mereka. Prosesi akad nikah pasangan ini digelar tadi pagi Sabtu (6/2) sekitar pukul 10.00 WIB di Gedong Putih Bandung Jawa Barat.

“Ali pengin mas kawinnya menggunakan duit kuno gitu ya, tapi rupiah. Ada 21 rupiah, ada 1 rupiah,” ucap Ali Syakieb dalam jumpa pers usai pernikahan di Bandung, seperti dikutip dari tayangan YouTube Intens Investigasi.

Pada saat prosesi ijab kabul, Ali Syakieb lancar mengucapkannya dalam satu tarikan napas. Dia mengaku cukup tenang tidak terlalu deg-degan di momen sakral tersebut. Sementara Margin tidak menemani saudara kandung Nabila Syakieb dalam prosesi ijab. Namun dia yang menyaksikan dari kejauhan mengaku terharu.

Diungkapkan Margin, dia terharu ketika Ali Syakieb mengucapkan janji suci pernikahan dalam prosesi ijab. Ada perasaan senang dan nyaris mau menangis karena impiannya untuk menikah dengan Ali ternyata benar-benar terkabul.

“Ijab kabul tadi nggak menemani cuma setelah sah baru bersama, aku lihat dari kejauhan. Lebih terharu pengin nangis gimana ngatur emosinya,” tutur Margin.

Dalam proses akad nikah, pasangan ini menggunakan tradisi adat Sunda modern mengingat keduanya sama-sama berasal dari Jawa Barat. Ali Syakieb berasal dari Bogor sementara Margin berasal dari Bandung Jawa Barat.

Untuk resepsi pernikahan, mereka mengusung tema internasional dan dihadiri sekitar 300-an tamu undangan. Resepsi pernikahan pasangan ini digelar sore sampai malam hari dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Setelah resmi menjadi suami-istri, mereka mengaku akan tinggal di Bandung. Namun tidak menutup kemungkinan Ali Syakieb dan Margin akan pindah ke Jakarta atau ke Bogor apabila ada pekerjaan yang mengharuskan mereka pindah.

“Kalau ada syuting sientron atau apa ya mungkin akan pindah ke Jakarta atau tinggal di Bogor,” kata Ali Syakieb.

Saksikan video menarik berikut ini: