Menualah Denganku, Single Terbaru NaFF dengan Nuansa 90-an

Menualah Denganku, Single Terbaru NaFF dengan Nuansa 90-an

Terbaiknews - Band pop rock NaFF asal Bandungdengan personil ArdaAdeOdeu dan Hilal merilis single terbaru mereka yang berjudul 'Menualah Denganku'. (Istimewa)

– Band pop rock NaFF asal Bandung, dengan personil Arda, Ade, Odeu dan Hilal merilis single terbaru mereka yang berjudul Menualah Denganku. Single ini berbeda rasanya karena musik yang disajikan merupakan perpaduan era 90-an tapi dibalut dengan sound yang modern. Sehingga menawarkan pengalaman bermusik yang menyenangkan.

Back to romance, NaFF memang paling getol melantunkan lirik dan nada yg mewakili perasaan jatuh hati atau sebaliknya sakit hati di palung yang terdalam. Sejatinya jatuh cinta memang sepaket dengan perasaan terlukanya.

Namun, dalam pembuka album yang namanya masih dirahasiakan, mereka merilis lagu terbarunya yang berjudul Menualah Denganku. Sang basis gimbal Odeu menemukan notasi lagu ini sudah bertahun lamanya, tapi tak kunjung berjodoh untuk merilis lagu ini. Merasa roh di lagu ini begitu kuat, sehingga menganggu sang vocalis untuk menuntaskan menemukan liriknya dengan tema serta suasana baru. Ade dan Hilal pun berkontribusi mewujudkan ambience yang berwarna.

“Begitu terasa, nantinya sulit untuk tidak bergumam setelah mendengarkan lagu ini,” kata mereka dalam keterangan tertulis, Minggu (31/1).

“Video lirik pun dibuat sesederhana mungkin agar pesannya sampai,” kata mereka.

Harapan NaFF, lagu ini bisa menghangatkan perasaan, menularkan kasih sayang serta jadi alat tolak ukur seberapa jauh seseorang memperjuangkan orang yang dicintai. Dan lagu tersebut sebagai pembuka album dengan spirit yang berbeda.

“Hidup hanya sekali, jadi cukup adil mengejar dan memperjuangkan apapun yang kalian cintai, hiduplah dengan cintamu hingga bertemu dengan kedamaian,” kata NaFF.

Mereka berpesan lewat lagu ini jadilah penebar cinta di tengah ketidakpastian (pandemi), perangi diri sendiri yang penuh kekecewaan, percaya bahwa virus kebencian akan tergerus oleh perasaan dicintai. Menualah Denganku menjadi awal dari perjalanan Naff untuk menuju album baru di tahun 2021. Mereka juga akan menggelar konser digital Bersama dengan DSS dalam Konser 7 Ruang pada pertengahan bulan Februari 2021.

Saksikan video menarik berikut ini: