Manajer Bantah Tata Janeeta Telah Menikah dengan Brotoseno

Manajer Bantah Tata Janeeta Telah Menikah dengan Brotoseno

Terbaiknews - Tata Janeeta (Abdul Rahman/JawaPos.com)

JawaPos.com – Tata Janeeta dikabarkan sudah melangsungkan pernikahan dengan Brotoseno, mantan suami Angelina Sondakh. Pernikahan mereka kabarnya dilaksanakan beberapa hari lalu. Hal itu sempat diakui oleh orang terdekat, namun enggan diungkap identitasnya.

Robert, manajer Tata Janeeta ketika dikonfirmasi ulang terkait kabar pernikahan artisnya, malah justru membantah Tata Janeeta sudah menikah dengan Brotoseno. Jika kabar ini benar, katanya, tidak mungkin dia sebagai manajer tidak mengetahui kabar penting ini.

“Enggak, enggak, itu berita nggak benar. Wong saya juga nggak tahu,” aku Robert saat dihubungi melalui sambungan telepon Sabtu (17/10).

Sementara itu, Tata Janeeta ketika dikonfirmasi juga enggan membenarkan ataupun membantah kabar pernikahannya dengan Brotoseno. Dia mengaku tidak mau terlalu mengekspose hubungannya kali ini.

“Pokoknya mulai sekarang aku tidak mau terlalu membicarakan masalah pribadi,” kata Tata Janeeta kepada wartawan.

Kata Manajer Soal Kabar Tata Janeeta Menikah dengan Raden Brotoseno

Dia sebenarnya ingin membagi huhungan spesialnya dengan Brotoseno. Namun Tata mengaku ada hal-hal yang harus dijaga kerahasiaannya.

“Sebenarnya pengin membagi kebahagiaan, tapi ada hal yang harus aku jaga juga,” tutur Tata Janeeta.

Meskipun dia tidak memberikan penegasan sudah menikah atau belum, Tata Janeeta mengaku lambat laun publik juga akan mengetahui kebenarannya.

Sebelumnya, Tata Janeeta sempat menikah dengan Efran Fitrianto namun pernikahan mereka berujung perceraian di Pengadilan Agama Cibinong pada 21 Maret 2013. Tata kemudian menikah lagi dengan Mehdi Zeti dan kembali bercerai.

Saksikan video menarik berikut ini:

COVID-19 Detais Indonesia