Harus Punya Me Time, 4 Zodiak Ini Paling Hobi Memanjakan Diri

Harus Punya Me Time, 4 Zodiak Ini Paling Hobi Memanjakan Diri

Terbaiknews - Ilustrasi ramalan zodiak JawaPos.com. (Dok. JawaPos.com)

– Setiap orang disarankan memiliki Me Time untuk memanjakan diri di tengah pekerjaan yang padat. Memanjakan diri banyak bentuknya bisa berupa perawatan diri di salon. Atau melakukan beberapa hal yang bisa membuat hati bahagia seperti nonton film, menanam hingga bersepeda.

Sejumlah zodiak lebih suka bekerja cerdas dan tidak mau terlalu berlebihan. Mereka tetap meluangkan waktu untuk memanjakan diri di sela-sela pekerjaan, seperti dilansir dari Pink Villa, Jumat (5/2).

Leo

Harus Punya Me Time, 4 Zodiak Ini Paling Hobi Memanjakan Diri
Ilustrasi zodiak Leo. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Leo suka dimanjakan dan menjadi pusat perhatian ke mana pun mereka pergi. Mereka senang ketika orang memujanya, menghujani mereka dengan pujian, mengklik foto mereka tanpa memintanya. Leo suka diperhatikan oleh semua orang. Zodiak ini suka jika ada orang menghujani mereka dengan hadiah, pujian, dan perhatian.

Hadapi Masalah, Nasib 3 Zodiak Kurang Beruntung Selama Februari

Gemini

Gemini suka bersenang-senang dalam hidup. Mereka tak mau stres hanya karena masalah kecil. Mereka dengan senang hati mengabaikan masalah mereka dan menikmati seharian di spa, berbelanja atau sekedar berkumpul dengan teman-teman mereka di klub. Mereka juga suka dimanjakanoleh orang yang mereka cintai. Yang mereka inginkan dari orang lain adalah memberi mereka cinta dan kasih sayang.

Scorpio

Zodiak ini suka memanjakan diri dengan kehidupan mewah. Mereka ingin uang hasil jerih payah mereka tercermin dan dilihat oleh orang lain. Untuk seorang Scorpio, mereka suka diperhatikan orang lain.

Capricorn

Capricorn senang melakukan sesuatu terserah mereka. Mereka menikmati sisa malam dengan memanjakan diri dalam kegiatan santai. Mereka biasanya lebih suka pergi ke spa atau mendengarkan lagu favorit mereka sambil mandi di kamar mandi mewah.

Saksikan video menarik berikut ini: