Galih Ginanjar Pacaran dengan Atlet, Ingin ke Jenjang Pernikahan

Galih Ginanjar Pacaran dengan Atlet, Ingin ke Jenjang Pernikahan

Terbaiknews - Galih Ginanjar kini berpacaran dengan atlet bernama Sabrina. (Abdul Rahman/JawaPos.com)

– Pernikahan Galih Ginanjar dengan Barbie Kumalasari memang sudah kandas saat dia menjalani hukuman penjara atas kasus yang membelitnya. Galih kini dekat dengan perempuan yang merupakan seorang atlet tenis bernama Sabrina Ristawan.

Galih mengatakan hubungannya dengan Sabrina serius ingin ke jenjang pernikahan suatu saat nanti. Untuk saat ini, pria 32 tahun itu akan fokus mendukung Sabrina supaya mencapai prestasi gemilang dengan kapasitasnya sebagai seorang atlet.

“Fokus mendukung dia jadi seorang juara, ya ikut pelatihan. Saya pun sambil olahraga karena berat badan saya naik 20 kilogram,” ujar Galih Ginanjar saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/2).

Sabrina ternyata masih memiliki hubungan keluarga dengan Galih. Orang tua keduanya pun sudah saling kenal, membuat hubungan mereka lebih tenang dan nyaman. Galih yang sempat masuk penjara pun bukan jadi persoalan bagi Sabrina untuk tetap mencintainya.

“Nggak ada sama sekali. Aku menerima dan keluargaku juga sangat menerima dengan baik,” tuturnya.

Disinggung soal pernikahan, Galih Ginanjar mengaku kemungkinan tidak akan dilaksanakan di tahun ini. Sebab Galih masih akan fokus pada karirnya di dunia hiburan tanah air.

“Sekarang mau kerja dulu. Mau main sinetron dan FTV lagi,” ujar mantan suami Fairuz A. Rafiq itu.

Jika melangsungkan pernikahan suatu hari nanti, Galih Ginanjar tidak mau melaksanakan pernikahan secara siri. Dia akan menikahi Sabrina sesuai syariat Islam dan terdaftar di Kantor Urusan Agama (KUA) supaya juga sah di hadapan negara.

Saksikan video menarik berikut ini: