Febri Diansyah: Semoga KPK Dapat Kembali Dicintai Masyarakat

Febri Diansyah: Semoga KPK Dapat Kembali Dicintai Masyarakat

Terbaiknews - Febri Diansyah (MUHAMAD ALI/JAWAPOS)

JawaPos.com – Kepala Biro Humas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah mengaku pada Jumat (16/10) hari ini, meupakan hari terakhir bekerja di KPK. Febri pun telah menyelesaikan seluruh tanggung jawabnya sebelum angkat kaki dari lembaga antirasuah.

“Iya, Jumat ini hari kerja terakhir saya di KPK. Dalam beberapa hari ini, saya sudah selesaikan beberapa kewajiban seperti melaporkan LHKPN akhir jabatan, rapat kerja sampai dengan triwulan III 2020, hingga pengembalian buku perpustakaan,” kata Febri dalam keterangannya, Jumat (16/10).

“Beberapa kewajiban lain sedang diselesaikan hari ini,” sambungnya.

Lantas, Febri pun berkelakar soal rencana pengadaan mobil dinas untuk pejabat, pimpinan dan Dewan Pengawas KPK. Sebab mulai tahun depan pejabat di KPK termasuk dirinya diberikan fasilitas mobil dinas.

Febri Diansyah Mengundurkan Diri Sebagai Pegawai KPK

“Ada juga teman-teman yang bercanda dan bilang, apa nggak nyesal keluar dari KPK, Feb, karena tahun depan para pejabat di KPK termasuk Kepala Biro akan mendapatkan mobil dinas? Saya senyum saja merespons hal tersebut,” cetus Febri.

Mantan peneliti Indonesia Corruption Watch (ICW) ini pun mengharapkan, KPK bisa kembali dicintai maayarakat dan kembali sungguh-sungguh bekerja memberantas korupsi, sehingga manfaatnya dirasakan masyarakat.

“Semoga KPK dapat kembali dicintai masyarakat, masih banyak teman-teman pegawai KPK yang berniat baik dan teguh hati dalam melakukan upaya pemberantasan korupsi. Semoga mereka diberikan kekuatan lahir dan batin,” tegas Febri.

Saksikan video menarik berikut ini:

COVID-19 Detais Indonesia