Didesak Jadi Ustad Ikuti Jejak Uje, Abidzar Pilih Dunia Akting

Didesak Jadi Ustad Ikuti Jejak Uje, Abidzar Pilih Dunia Akting

Terbaiknews - Abidzar. (Instagram Abidzar)

JawaPos.com –ÂAbidzar Al Ghifari, putra mendiang ustad Jefri Al Buchori tak menampik sejumlah pihak kerap mendesaknya agar dia menjadi ustad menggantikan posisi almarhum. Bukannya tidak mau, namun untuk saat ini saudara kandung Adiba itu masih lebih tertarik mengejar passion-nya menggeluti dunia akting.

Abidzar kini bermain dalam sebuah sinetron berjudul Insya Allah Surga Tingkat 2. Dalam sinetron itu, dia memainkan peran sebagai Abie.

â&;&;Aku ikuti passion aku aja dulu. Untuk ke depannya aku akan fokus ke akting dan musik,â&;&; kata Abidzar dalam jumpa pers yang digelar secara streaming pada Kamis (4/6).

Dia pun senang sekali bisa diberikan kepercayaan terlibat dalam sinetron ini. Apalagi Abidzar satu project dengan Ricky Harun yang sudah memiliki jam terbang di dunia seni peran.

Menariknya Abidzar dan Ricky Harun dalam sinetron ini diceritakan mengincar perempuan yang sama bernama Asma (diperankan Adinda Azani). Ricky Harun secara terbuka mengaku tersaingi dengan hadirnya Abidzar.

â&;&;Merasa sangat tersaingi dong. Kalau kalian tonton, si Tatang sedihnya bukan main,â&;&; aku Ricky Harun.

Abidzar menganggap nuansa kekeluargaan antara dalam sinetron ini demikian kuat. Dia pun merasa nyaman selama berada di lokasi syuting. Yang lebih membuat Abidzar senang, perannya sebagai Abie cukup membanggakan bagi dirinya.

â&;&;Karakter Abi itu cool, hafidz quran dan bisa narik anak muda juga,â&;&; cerita Abidzar.

Saksikan video menarik berikut ini:

COVID-19 Detais Indonesia