Bertarung dengan Sangat Brutal, Lawan Tumbang dalam 18 Detik

Bertarung dengan Sangat Brutal, Lawan Tumbang dalam 18 Detik

Terbaiknews - JawaPos.com-Petarung kelas menengah Joaquin Buckley kembali tampil luar biasa. Pada ajang UFC 255 di...

JawaPos.com-Petarung kelas menengah Joaquin Buckley kembali tampil luar biasa. Pada ajang UFC 255 di UFC Apex, Las Vegas hari ini (22/11), Buckley menghajar dengan brutal lawannya, Jordan Wright.

Buckely menang pada ronde TKO pada ronde kedua.

Baru bulan lalu, Buckley mencatat kemenangan yang disebut-sebut sebagai kandidat KO terbaik tahun ini. Pada UFC Fight Night di Abu Dhabi tersebut, sebuah tendangan memutar satu kaki dari Buckley, langsung membuat Impa Kasanganay tumbang dan KO.

Hari ini, Buckley berhasil meneruskan momentum tersebut. Saat ronde kedua baru berjalan 18 detik, sebuah pukulan keras dan beringas dari Buckley membuat Wright seketika tumbang. Melihat itu, wasit langsung menghentikan pertarungan.

  • Sikat Muka Lawan dengan Beringas, Menang KO dalam 20 Detik

Wright sejatinya memulai pertarungan itu dengan sangat baik. Dia melakukan tekanan yang intens sejak bel ronde pertama berbunyi. Wright memiliki banyak momentum yang menguntungkan. Bahkan pada ronde pertama itu, Wright sempat punya kesempatan untuk memungkasi perlawanan Buckley.

Melihat dirinya dalam bahaya, Buckley langsung mengubah caranya bertarung. Dari awalnya menunggu dan pasif, menjadi sangat agresif. Hasilnya, pada awal ronde kedua, sebuah pukulan kerasnya mendarat dengan mulus ke muka dan menyelesaikan perlawanan Wright.

Dengan hasil ini, Buckley mencatat rekor 12 menang dan 3 kalah dalam 15 pertarungan. Sebanyak sembilan kemenangan, Buckley pungkasi dengan kemenangan KO.

COVID-19 Detais Indonesia