Baliho Rizieq Dicopot Pria Berseragam Loreng, Ini Penjelasan TNI

Baliho Rizieq Dicopot Pria Berseragam Loreng, Ini Penjelasan TNI

Terbaiknews - Dalam video terlihat lima orang menurunkan baliho Rizieq Shihab yang terpasang di dekat masjid. (Istimewa)

JawaPos.com – Viral sebuah video pendek yang memperlihatkan beberapa anggota TNI menurunkan baliho bergambar Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab. Dalam video terlihat baliho-baliho berukuran besar di pinggir jalan ditertibkan pada malam hari.

Terkait itu, Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Mayjen TNI Achmad Riad angkat suara. Dia menyebut pencopotan baliho Rizieq tidak hanya dilakukan oleh anggota TNI.

“Dilihat lagi gambarnya, dilihat lagi gambarnya, ya kan. Di gambarnya kan ada yang bajunya nggak baju TNI,” kata Achmaddi Markas Wing I Paskhas Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (19/11).

Video Viral Baliho Rizieq Shihab Diduga Dicopot Anggota TNI

Kendati demikian, Achmad tidak menjelaskan alasan pencopotan baliho Rizieq. Belum diketahui pula peristiwa ini terjadi kapan dan di wilayah mana.

“Yang jelas itu dilaksanakan secara bersama. Ada Satpol PP-nya, ada polisinya, ya TNI-nya di bawah membantu,” jelas Achmad.

Saksikan video menarik berikut ini:

COVID-19 Detais Indonesia