PLN Padamkan Listrik di Wilayah Kota Bekasi yang Dilanda Banjir

PLN Padamkan Listrik di Wilayah Kota Bekasi yang Dilanda Banjir

Terbaiknews - BEKASIKOMPAS.com - PT PLN memadamkan listrik di sejumlah wilayah di Kota BekasiJawa BaratSenin...

BEKASI, KOMPAS.com - PT PLN memadamkan listrik di sejumlah wilayah di Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (8/2/2021). Pemadaman ini merupakan dampak dari banjir yang terjadi di beberapa tempat di Bekasi.

"Demi keamanan warga, PLN tidak mengoperasikan gardu di sejumlah titik terdampak banjir," tulis PLN dalam akun Instagramnya, @plnbekasi,Senin.

Beberapa wilayah yang terkena pemadaman listrik yakni perumahan Grand Permata Residance, Grand Permata, Grand Bekasi Village, PT Rahayu Indo Kulit, PT Victory Plastindo, dan PT Panel Astri Asri Perkasa.

Banjir Landa 94 Lokasi di Kota Bekasi

Sejauh ini, PT PLN tak mengoperasikan lima gardu di Kota Bekasi. Pihak PLN belum bisa memastikan hingga kapan pemadaman akan dilakukan.

Warga yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut terkait pemadaman di Kota Bekasi bisa menghubungi PLN di nomor 123.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi, Agus Harpa, sebelumnya mengatakan bahwa ada 94 titik banjir di Kota Bekasi. Titik tersebut tersebar hampir di semua kecamatan.

"Menurut data ada 94 titik banjir itu terbagi di 11 kecamatan. Artinya hanya satu kecamatan di Jatisampurna yang tidak terdampak banjir," kata Agus, Senin.