Korban Mutilasi yang Ditemukan di Kalibata City Tewas Dipukul Batu Bata dan Ditusuk

Korban Mutilasi yang Ditemukan di Kalibata City Tewas Dipukul Batu Bata dan Ditusuk

Terbaiknews - KOMPAS.com -DAF (26) dan LAS (27)pasangan kekasih disebut membunuh Rinaldi Harley Wismanu (32)...

, KOMPAS.com -DAF (26) dan LAS (27), pasangan kekasih disebut membunuh Rinaldi Harley Wismanu (32) dengan caramemukul kepala dengan batu bata dan menusuk.

Pembunuhan keji tersebut dilakukan di salah satu unit apartemen di Pasar Baru, Jakarta.

Hal itu disampaikan Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana saat merilis penyelidikan kasus mutilasi yang mayatnya ditemukan di Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta.

“Kedatangan korban (Rinaldi) dan saudara LAS awalnya sempat berbincang dan berhubungan. Nah ketika berhubungan itulah, DAF keluar. Mereka sudah siapkan batu bata. Langsung dipukulkan ke kepala sebanyak tiga kali dan melakukan penusukan sebanyak tujuh kali,” ujar Nana di Mapolda Metro Jaya, Kamis (17/9/2020).

Polisi Sebut Pembunuh yang Mutilasi Pria di Kalibata City sebagai Pasangan Kekasih

Hasil pemeriksaan, LAS dan Rinaldi awalnya berkenalan lewat aplikasi kencan online Tinder, kemudian bertemu beberapa kali.

Komunikasi dilanjutkan menggunakan aplikasi Whatsapp.

Nana menyebutkan, Rinaldi dan LAS membuat janji bertemu di apartemen di Pasar Baru. Mereka sepakat untuk menyewa apartemen dari tanggal 7-12 September 2020.

“Nah di sinilah mereka ada waktu beberapa hari, mereka (LAS dan Rinaldi) sekitar tanggal 9 September mereka masuk ke apartemen,” ujar Nana.

Pasangan Kekasih Sempat Beli Golok dan Gergaji Buat Mutilasi Korban di Kamar Apartemen

Sebelum beraksi, DAF bersembunyi di kamar mandi. Rinaldi akhirnya tewas di tangan pelaku.

Mereka yang saat itu panik dan kesulitan untuk membuang jasad korban secara utuh akhirnya mengambil jalan pintas untuk memutilasi.

COVID-19 Detais Indonesia