Jadi Korban KDRT, Alasan Istri Bakar Suami di Ciputat

Jadi Korban KDRT, Alasan Istri Bakar Suami di Ciputat

Terbaiknews - TANGERANG SELATAN- KR (54) mengaku tega membakar suami sendiri telah ditangkap jajaran Polres Kota...

TANGERANG SELATAN, - KR (54) mengaku tega membakar suami sendiri telah ditangkap jajaran Polres Kota Tangerrang Selatan.

Motif di balik aksi pembakaran lantaran keduanya memang kerap bertengkar masalah ekonomi.

Bahkan, menurut pengakuan tersangka, dirinya kerap dianiaya oleh Samsudin (47) selaku sang suami.

"Hanya berdasarkan keterangan dari tersangka, tersangka beberapa kali memang pernah dianiaya korban," kata Kapolres Kota Tangerang Selatan AKBP Iman Imanudin dalam jumpa persnya, Sabtu (6/2/2021).

Kronologi Aksi Istri Bakar Suami di Tangerang Selatan, Berawal dari Cekcok

Namun demikian, Iman tak menjelaskan berapa kali penganiayaan yang dialami KR selama berumah tangga. Polisi juga masih akan menyelidiki kebenaran dari keterangan tersangka itu.

"Kita tentu akan selidiki lagi," ujar Iman.

Berawal dari pertengkaran

Semua berawal dari pertengkaran yang terjadi antara keduanya pada Rabu (3/2/2021) pukul 20.00. Kala itu, keduanya bertengkar diduga karena masalah perekonomian.

Karena pertengkaran itu, Samsudin pun memutuskan keluar rumah meninggalkan sang istri untuk bertemu dengan teman-temannya.

Tepat pukul 00.30 pada Kamis (4/2/2021), Samsudin pulang ke rumahnya yang berlokasi di kawasan Seura Indah, Ciputat, Tangerang Selatan.

Polisi Tangkap Istri yang Bakar Suami di Tangerang Selatan

Ketika sampai di rumah dan beristirahat di kamar, sang istri langsung menjalankan rencananya untuk membakar suami yang tengah terlelap.