Seorang Kepala Desa Ditangkap Polisi Diduga Terkait Narkoba di Kafe, Mengakui Ingin Berpesta

Seorang Kepala Desa Ditangkap Polisi Diduga Terkait Narkoba di Kafe, Mengakui Ingin Berpesta

Terbaiknews - Ilustrasi- Seorang kepala desa di Muara Enim diringkus polisi di sebuah kafe. Penangkapan dilakukan terkait kasus penggunaan narkoba. 

- Seorang kepala desa di Muara Enim diringkus polisi di sebuah kafe.

Penangkapan dilakukan terkait kasus penggunaan narkoba.

Sang kepala desa pun mengakui datang untuk pesta dan menikmati narkoba.

Kepala Desa Penandingan, Kecamatan Sungai Rotan, Kabupaten Muara Enim yakni Andi Irawan Hadi (38), diringkus tim Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Prabumulih, Senin (13/7/2020).

Andi Irawan Hadi diringkus jajaran Satres Narkoba Polres Prabumulih lantaran membawa satu butir narkoba jenis ekstasi alias Ineks.

Pelaku diringkus usai bertransaksi di cafe Indramayu kawasan Kelurahan Cambai, Kecamatan Cambai, kota Prabumulih, pada Senin (13/7/2020) sekira pukul 21.30.

Dari tangan pelaku, berhasil diamankan barang bukti berupa satu butir natkotika jenis ekstasi berlogo superman berwarna hijau berat brutto 0,38 gram.

Diringkusnya Andi Irawan Hadi bermula dari laporan masyarakat ke Tim Opsnal Resnarkoba yang menyatakan di cafe Indramayu sering terjadi transaksi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika.

Menindaklanjuti informasi tersebut Tim Opsnal Resnarkoba langsung menuju ke lokasi dilaporkan dan melihat 2 orang yang akan melakukan transaksi.

Menyadari kehadiran petugas, satu diantara pemuda itu langsung melempar sebuah tisu d iatas meja sembari masuk ke dalam kafe dan satu pelaku lari.

COVID-19 Detais Indonesia